2 Tahun Bersama Info Tangerang Pererat Silaturahmi dengan Tim Kontributor

Penulis -

Minggu, 1 November 2020 - 08:48 WIB

Anniversary @infotangerang.id ke-2 tahun. (dok.infotangerang.co.id)

Anniversary @infotangerang.id ke-2 tahun. (dok.infotangerang.co.id)

TANGERANG – Kemajuan Infotangerang.id tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan. Banyak cobaan dan rintangan yang harus dilewati sampai pada saat ini.

Infotangerang.id adalah akun Instagram resmi milik infotangerang.co.id. Lahir pada 31 Oktober 2018, saat ini akun Instagram tersebut genap berusia 2 tahun dengan tagline #2tahunbersama infotangerang.id mengedepankan edukasi bersama jurnalis dan kontributor.

Di hari Ulang Tahun yang ke 2 ini, Info Tangerang mengadakan acara syukuran bersama Crew serta Tim Kontributor Info Tangerang pada Sabtu (31/10/2020).

Acara ini juga sekaligus peresmian kantor perwakilan biro Info Tangerang di Perumahan Mustika Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Info Tangerang Grup

Banyak harapan serta tujuan infotangerang.id dalam mengembangkan sayapnya. Salah satunya dengan rencana perkokoh Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dari Tim Kontributor.

Baca Juga :  Tiga Pilar Koramil 02/ Btc Semprotkan Cairan Disinfektan Guna Mencegah Covid-19

Dapat dilihat pada saat Founder Infotangerang.id menyampaikan harapannya kepada Tim Kontributor agar dapat berkontribusi juga di bidang Jurnalistik.

“Ya, saya harap nanti rekan rekan kontributor bisa masuk box redaksi. Belajar nulis artikel bareng Jurnalis infotangerang.co.id,” ucap Arifin.

Tim Kontributor @infotangerang.id

Senada juga disampaikan oleh Jhoni Ardiansyah selaku pimpinan Perusahaan PT. Info Tangerang Multimedia juga mengharapkan hal yang sama.

Wah ini pertama kalinya kita ketemu (Kontributor) bareng, ya saya harap kita semua dapat sama-sama memajukan infotangerang, bisa juga nanti belajar nulis berita,” tuturnya.

Di penghujung acara, founder juga menegaskan bahwa kantor perwakilan biro ini bukan hanya untuk Jurnalis tapi juga untuk Tim Kontributor.

Yah kantor ini bukan cuma buat jurnalis dan crew tapi juga kantor ini pintunya terbuka luas untuk Tim Kontributor,” jelas Arifin.

Baca Juga :  Artis Sinetron Jadi Korban Begal Payudara di Pondok Aren

Tak hanya itu saja, kejutan di HUT info tangerang ke-2 tahun ini mengalir dari berbagai instansi dengan memberikan ucapan selamat dan sukses.

Berikut yang telah mensupport di Hari Jadi Info Tangerang ke-2 tahun dalam bentuk kiriman video:

Ajudan Wakil Presiden Republik Indonesia Kombes Pol M Sabilul Alif, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Walikota Tangerang Arief Wismansyah, Anggota DPR komisi IV fraksi PDI Perjuangan Santa, Camat Sepatan Dadang Sudrajat, Kapolsek Pakuhaji AKP Edy Supriyitno, Kodim 0510 Tigaraksa Mulyono, perusahaan Letsgo Corporate, Pemain Sepak Bola Persita Tangerang Irfan Fani, Menejemen Perumahan Taman Aroyan, Artis Cover YouTube Jogja, Nabila Maharani dan Artis/pelawak Narji. (Arf/Red)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Tangerang Raya Terapkan PSBB, Berikut Larangan Yang Kemungkinan Diterapkan

Nasional

Forum Jurnalis Banten Bersatu Mengecam Keras Statement Oknum Apdesi Kabupaten Sukabumi

Tangerang Raya

Apresiasi Kinerja Kader, Ananta Wahana Berikan 700 Paket Sembako Bagi Pengurus PAC se-Tangerang Raya

Kota Tangerang

KNPI-PMI Bagikan Masker dan Vitamin ke Warga Pinang

Tangerang Raya

Tok! PSBB di Tangerang Raya Sampai 3 Mei 2020

Kota Tangerang

Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Karawaci Bagikan Sembako

Tangerang Raya

Tadi Pagi, Si Jago Merah Melalap Gereja Cathedral Gading Serpong

Kota Tangerang

Akibat Virus Corona, Perusahaan Pers ‘Lesu’