Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
89 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Aktivis LSM Gemmas dan Warga Curug Sambut Baik Kunjungan Bupati Zaki

Kabupaten Tangerang  

Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Aktivis dan warga Kecamatan Curug menyambut baik kunjungan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ke pasar Curug Kabupaten Tangerang Senin 22 Mei kemarin.

Dalam keterangan pers kepada infotangerang.co.id, Selasa (23/6/2020) dijelaskan bahwa, kunjungan Bupati Tangerang tersebut dalam rangka mensosialisasikan kebiasaan baru dan membagikan masker, pelindung wajah ke pedagang dan pengunjung pasar Curug secara langsung.

“Kami pikir apa yang dilakukan Pak Zaki sangat positif memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada para pedagang dan pengujung pasar Curug,” ujar Andi Suhandi Aktivis LSM GEMMAS Curug.

Baca juga:  Wakapolsek dan Camat Panongan Tinjau Vaksinasi yang Digelar Vihara Caga Sasana

Dikatakan Andi, pasar Curug merupakan pasar tradisional yang di miliki Kabupaten Tangerang sangat ramai di kunjungi masyarakat, baik pedagang dan pembeli. Karena itu perlu diberikan pemahaman resiko bila tidak memakai masker dan lainnya.

“Pak Zaki berikan contoh yang baik kepada pedagang untuk selalu perhatikan protokol kesehatan COVID-19 yaitu memakai masker, pakai sarung tangan saat melayani pembeli, jaga jarak, cuci tangan pake sabun,” kata Andi.

Bay Subiat salah satu warga desa curug kulon juga sangat mengapresiasi atas kunjungan Bupati Zaki yang menemui langsung pedagang pasar Curug.

Baca juga:  Percepat Vaksinasi Covid-19, Polsek Cikupa-Polresta Tangerang Pantau Gerai Vaksin Presisi

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement