Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
88 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Anniversary Sedan legendaris, 7 Tahun HMRC Chapter Tangerang Raya

Banten, Lifestyle  

Anniversary HMRC Chapter Tangerang Raya ke-7 tahun. (dok.infotangerang.co.id)
Advertisement

TANGERANG – Para pecinta sedan legendaris Accord Maestro yang tergabung dalam komunitas Honda Maestro Rider Club (HMRC) kali ini kembali menunjukan eksistensinya ditanah Banten dengan memperingati perayaan HUT HMRC ke-7.

Anniversary HMRC Chapter Tangerang Raya ke-7 tahun itu digelar di Hotel Pesona Krakatau Anyer, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Sabtu dan Minggu (7-8/11/2020) bertajuk “Silaturahmi Kekeluargaan HMRC Tangerang Raya”.

Meskipun sederhana, sebagai ucapan syukur kepada sang pencipta (Allah SWT) acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang dihadiri dari beberapa chapter lain seperti Cipasera, Bodeci, dan A-South juga ikut berpartisipasi dalam menyukseskan anniversary HMRC Tangerang Raya yang ke-7 tahun.

Baca juga:  Kabar Gembira, Alexa 99 Gelar DJ Ladies Competition Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah
Para pecinta sedan legendaris Accord Maestro yang tergabung dalam komunitas Honda Maestro Rider Club (HMRC).

Menggez, ketua Chapter Tangerang Raya memberikan pemotongan tumpeng pertama kepada Dodot selaku ketua umum HMRC Indonesia, dilanjutkan kepada ketua chapter lainnya.

“Dalam acara anniversary HMRC chapter Tangerang Raya yang ke-7 saya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya, terutama kepada ketum HMRC Indonesia (om dodot) yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir ke acara ini. Tidak lupa juga untuk chapter-chapter lainnya, Bodeci (Bogor, Depok, dan Cibinong), A-South (Anak Jakarta selatan), dan untuk HMRC Cipasera (Cilegon, Pandeglang, Serang, dan Rangkas Bitung) yang sudah menyambut kami dari HMRC chapter Tangerang Raya,” kata Menggez Kecap Tangray di lokasi acara, Sabtu (7/11/2020).

Baca juga:  Explore Komunitas dan Gamers Gelar Santunan Anak Yatim di WTC Matahari Serpong

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement