BREAKING NEWS: Terlibat Cekcok, 2 Pedagang di Pasar Malabar Saling Tusuk

  • Bagikan
Foto: tangkapan layar di video dua pedagang di pasar malabar terlibat cekcok dan saling tusuk. (Instagram @infotangerangkota)

KOTA TANGERANG – Dua Pedagang di Pasar Malabar, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang terlibat cekcok dan saling tusuk. Keributan tersebut terekam oleh warga di lokasi kejadian, Selasa (02/11/2021).

Kapolsek Jatiuwung Kompol Jajali Hariyono membenarkan adanya keributan sesama pedagang yang berakhir dengan saling tusuk di Pasar Malabar.

“Iya benar ada pembacokan di Pasar Malabar tadi, itu antar pedagang. Untuk lebih jelasnya masih kita selidiki,” ujar Jajali saat dihubungi infotangerang.co.id.

Evakuasi kejadian tersebut sempat terekam kamera warga dan diunggah oleh akun Instagram @infotangerangkota berdurasi 30 detik. Terlihat di video ada dua orang pria digotong untuk dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan becak.

Dari informasi yang dihimpun, diduga keributan terjadi karena salah paham. Kepolisian dari Sektor Jatiuwung masih menyelidiki kejadian dua pedagang terlibat cekcok hingga saling tusuk tersebut. (Fan/Red)

  • Bagikan