Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Caleg DPRD Tangsel Dapil III Syamsul Hariyanto dari PDIP Adakan Lomba Catur di Hari Kesaktian Pancasila

Syamsul Hariyanto Caleg dari PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan kembali menyapa masyarakat dengan mengadakan lomba catur antar warga. Kegiatan digelar di lingkungan Kavling Serpong RW 04 Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan pada Minggu 1 Oktober 2023 ini dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila dan mempererat tali silaturahmi.

Politik  

Editor: Glend Karisoh

Lomba catur antar warga yang digelar oleh Syamsul Hariyanto Caleg dari PDIP Kota Tangerang Selatan dapil III. (Glend Karisoh/infotangerang.co.id)
Advertisement

TANGERANG SELATAN Syamsul Hariyanto Caleg dari PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan kembali menyapa masyarakat dengan mengadakan lomba catur antar warga.

Kegiatan digelar di lingkungan Kavling Serpong RW 04 Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan pada Minggu 1 Oktober 2023 ini dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila dan mempererat tali silaturahmi.

“Lomba catur ini dilaksanakan untuk menjaga kerukunan antar warga dan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi sesama warga,” kata Syamsul Hariyanto Caleg PDI Perjuangan Nomor Urut 2 Dapil III meliputi Kecamatan Serpong dan Setu.

Lomba catur yang dipromotori caleg muda itu, mampu menyedot perhatian masyarakat untuk menyaksikan. Lomba catur ini akan memperebutkan piala Syamsul Hariyanto Cup dan piala bergilir.

Baca juga:  "Barusaha" Targetkan 100 Ribu Suara di Kabupaten Serang untuk Ananta Wahana

“Kita juga berupaya lomba ini nantinya akan terus dilakukan dengan lebih meriah lagi,” ujar Syamsul yang akrab disapa Bang Atoel.

Menurutnya, dengan perlombaan ini diharapkan masyarakat atau warga lebih kompak dan rukun menjelang Pemilu 2024. Terlebih, dengan kegiatan ini juga diharapkan akan menumbuhkan kecintaan terhadap permainan catur.

“Kita terus mendorong generasi muda, untuk mencintai catur dan belajar strategi melalui permainan catur,” tuturnya.

Baca juga:  Ananta Wahana Dikukuhkan Jadi Pembina Ganjaris Banten

Lebih lanjut, Syamsul mengatakan, dengan mencalonkan diri sebagai caleg, dirinya berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Hal itu dilakukan demi kesejahteraan dan kemajuan Kota Tangerang Selatan khususnya di dapil III.

“Partai PDI Perjuangan akan terus berkontribusi dan memberi manfaat kepada semua lapisan masyarakat,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam lomba catur antar warga tersebut, di antaranya Sekretaris PAC Serpong Jakaria, tokoh masyarakat Endang Cinho, Ketua BPPKB Serpong Gocir, RT Agus, warga sekitar dan para peserta lomba catur.

Follow Berita infotangerang.co.id di Google News

(Gln/Rdk)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan