Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Cekcok Dengan Istri, Seorang Ayah di Balaraja Bunuh Kedua Anaknya

Kabupaten Tangerang  

Rumah Terduga Pelaku pembunuhan kedua anaknya (Ist)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Seorang ayah tega membunuh kedua anaknya sendiri setelah cekcok dengan istrinya di Kampung Sukamantri, RT 02 RW 09, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Balaraja AKP Teguh Kuslantoro mengatakan, pembunuhan berawal ketika sang ayah yang tengah cekcok mulut dengan istrinya sehingga pelaku gelap mata membunuh kedua anaknya lalu melakukan bunuh diri.

“Diduga karena cekcok dengan istri dan gelap mata akhirnya pelaku nekat menghabisi nyawa kedua anak kandungnya dengan cara dicekik dengan tali dan di tenggelamkan di bak air,” ujar Teguh kepada wartawan, Kamis (11/6/2020).

Baca juga:  Peduli Pelaku UMKM, Alfamart Latih Cara Memotret Produk

Jasad tersebut ditemukan warga pada hari kamis 11 Juni 2020, pukul 01.30 WIB. Ketiga Jasad antaralain adalah berinisial RB (37) diketahui sebagai kepala keluarga, ditemukan warga menggantung pada seutas tali di kamar, sementara anaknya NC (14) ditemukan dalam kondisi leher masih terikat seutas tali, dan GAR (13) ditemukan di bak air dengan posisi kepala dibawah dan kaki diatas.

Teguh mengatakan, diduga pelaku melakukan pembunuhan pertama kali kepada NC anak pertamanya, kemudian anak keduanya dan terakhir pelaku melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri dengan seutas tali.

Baca juga:  Cegah Covid-19, Polsek Panongan Imbau Jemaat Gereja Patuhi Prokes

“Jadi setelah ditinggal istrinya pelaku pertama tama membunuh anak sulungnya, kemudian anak kedua dan terakhir dia gantung diri,” jelasnya.

Teguh menambahkan, dari keterangan tetangga pada Rabu (10/6) malam, pelaku dan istrinya sempat bertengkar hebat dan kemudian dilerai oleh warga sekitar. Kemudian, untuk menghindari pertengkaran, istri pelaku pergi kerumah orang tuanya. Namun, pada Kamis dini hari, terdengar ledakan yang berasal dari rumah pelaku dan akhirnya warga mendobrak pintu dan menemukan ketiga jasad tersebut. (Map/Red)

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement