Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Coretan Kata ‘Korup’ Hiasi Surat Suara Pilkada Tangsel, Netizen: Tanpa Rakyat Kita Gak Buncit

Dunia Politik, Tangerang Selatan  

Postingan akun Twitter @DandhyLaksono
Advertisement

TANGERANG SELATAN – Hampir setiap penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) selalu ada saja fenomena unik warganet dalam memilih jagoannya ataupun Golongan Putih (Golput) dari pemilihan.

Seperti diketahui, Pilkada 2020 pada Rabu 9 Desember digelar serentak di 270 wilayah, 9 wilayah pemilihan kepala daerah tingkat Provinsi dan 261 tingkat Kota dan Kabupaten.

Hari itu juga, berbarengan dengan Hari Anti Korupsi Sedunia atau dikenal dengan sebutan Harkodia. Sehingga kampanye-kampanye hari anti korupsi ramai disuarakan melalui berbagai platform media sosial.

Baca juga:  BRI Kukun Rajeg Disatroni Perampok, Uang Rp 300 Juta Raib

Ini merupakan sebuah tantangan bagi pemerintah yang baru saja mengungkap tindak pidana korupsi ditubuhnya untuk tetap mengkampanyekan anti korupsi kepada masyarakat.

Ternyata pengungkapan tindak pidana korupsi sebelumnya berimbas ke pemungutan suara Pilkada di Tangerang Selatan.

Beredar foto berisikan surat suara Pilkada Tangerang Selatan yang dicoret-coret untuk mengekspresikan kekecewaannya kepada pelaku korupsi. Imbasnya, timbul ketidakpercayaan dari sebagian warga kepada pemerintah.

Foto-foto yang menyindir para koruptor ini diunggah akun twitter @DandhyLaksono dengan menyebut “Foto-foto yang membangkitkan semangat hidup, energi positif, dan meningkatkan imun tubuh,” tulis akun tersebut.

Baca juga:  Wakapolres Tangerang Selatan Hadiri Kunker MKD DPR RI

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement