Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Dedi Irawan: Sudah Waktunya yang Muda Berkarya

Slogan dari seorang Dedi Irawan, Ketua DPD ll partai Perindo Kabupaten Tanggamus Lampung. Dedi memastikan dirinya menjadi bakal calon anggota legislatif, dan akan menjadi calon wakil rakyat.

Politik  

Editor: Redaksi

Dedi Irawan, Ketua DPD ll partai Perindo Kabupaten Tanggamus Lampung.
Advertisement

POLITIK – Menggapai hidup dalam sebuah cita-cita, itu ucapan dari sosok yang muda berkarya, Dedi Irawan SH.

Slogan dari seorang Dedi Irawan, Ketua DPD ll Partai Perindo Kabupaten Tanggamus Lampung itu dipastikan menjadi bakal calon anggota legislatif, dan akan menjadi calon wakil rakyat jika terpilih.

Dedi Irawan bakal calon legislatif dalam kategori daerah pemilihan (Dapil) dua, mewakili Kecamatan Wonosobo, Kecamatan BNS, Kecamatan Semaka dan Kecamatan Pematang Sawa Dalam.

Dedi mengatakan, sejatinya manusia terlahir di dunia tidak ujug-ujug begitu saja menjadi orang besar, semua itu di awali dari sebuah keinginanndan cita-cita, serta diiringi dengan mengisi berbagai kegiatan, baik itu kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

“Selain itu, pentingnya menjalin hubungan baik antar sesama manusia dan alam semesta terutama hubungan kepada Allah SWT Tuhan yang maha pencipta,” kata Dedi.

“Karena kita semua akan kembali kepangkuan Allah SWT. Di sisa hidup ini tentunya di akhiri dengan amal kebaikan,ndan perbuatan selama berada di dunia dengan kata singkatnya dunia wal-akhirat. Itu lah yang kita upayakan dan diperjuangkan,” lanjutnya.

Baca juga:  Reses ke 3 Tahun 2022, Putri Ayu Anisha Serap Usulan dan Aspirasi Masyarakat

Kediaman Dedi Irawan seorang pria asal Pekon Kunyayan, Kecamatan Wonosobo itu berdomisili di bilangan Desa Cikupa, Kabupaten Tangerang, tepatnya di Perumahan Citra Raya. Dedi juga dikenal sebagai pebisnis yang sudah malang melintang ke beberapa provinsi.

Dedi juga sebagai pemilik usaha yang diberi nama Irawan Group yang bergerak di bidang usaha properti dan media massa.

Dirinya maju menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Tanggamus diusung dari Partai Persatuan Indonesia atau Perindo, besutan dari Harry Tanoe Soedibyo sebagai ketua umum.

“Terpanggil untuk mewakili suara rakyat di empat kecamatan tentunya menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi saya. Karena rasa cinta kepada wilayah, jadi terpanggil untuk lebih memajukan segala subsektor, baik itu usaha pertanian dan perkebunan,” ujar Dedi.

Baca juga:  "Barusaha" Targetkan 100 Ribu Suara di Kabupaten Serang untuk Ananta Wahana

Namun dari semua itu, kata Dedi, yang sangat utama adalah Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni sesuai bidang dan keahliannya masing-masing.

“Perlu dukungan semua pihak, bagaimana kita mewujudkannya agar dapat terwujud. Manusia hanya berdoa dan berusaha, tetapi semuanya Allah SWT yang menentukannya,” ucapnya.

Menurutnya, kebaikan belum tentu dibalas dengan kebaikan, begitu juga sebaliknya. Dedi Irawan mengajak untuk sama-sama berjuang dan berjuang, bekerja dan bekerja serta tak lupa berdoa meminta kepada Allah SWT.

“Karena kita berjuang jangan sampai putus harapan, semuanya kita belum mengetahui karena Allah SWT adalah penentu semuanya. Karena kalau Allah SWT berkehendak maka akan terjadi meski sesuatu itu tidak mungkin,” pungkasnya.

(Rdk)

Video Profil Partai Perindo:

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan