Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
89 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan Gelar Supervisi dan Koordinasi Bacaleg Pemilu 2024

Politik  

DPD Partai NasDem Kota Tangerang Selatan menggelar supervisi dan koordinasi bakal calon legislatif untuk Pemilu 2024. (Glend Karisoh/infotangerang.co.id)
Advertisement

TANGERANG SELATAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar supervisi dan koordinasi bakal calon legislatif (bacaleg) untuk Pemilu 2024.

Kegiatan digelar di RTC Lubana Sengkol, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Sabtu (31/12/2022).

Acara tersebut dihadiri Ketua DPD Tangsel Drs H. Moh Saleh Asnawi, Sekretaris wilayah Provinsi Banten H. Aries Halawani, Bacaleg DPR RI, Bacaleg DPRD Provinsi Banten, Bacaleg DPRD Kota serta jajaran pengurus Partai NasDem Tangsel.

Ketua DPD Partai NasDem Tangsel Drs. H. Moh Saleh Asnawi mengatakan kegiatan koordinasi ini dalam rangka untuk melihat potensi-potensi dari para bacaleg yang ada.

Baca juga:  Jalankan Instruksi Kapolri, Satlantas Polres Tangsel: Pelanggar Kami Berikan Imbauan, Tidak Ada Tilang Manual

“Bacaleg ini semakin banyak calonnya, nantinya akan penuh, sementara yang dibutuhkan hanya terbatas,” ujarnya.

Selain melihat keseriusan dari para bacaleg, Saleh Asnawi mengungkapkan, supervisi dan koordinasi ini untuk melihat sejauh mana loyalitas dan nilai jual dari para bacaleg.

Ia menjelaskan, tentunya dengan koordinasi ini juga nantinya akan terlihat sejauh mana keseriusan dari para bacaleg itu sendiri dalam mengevaluasi pergerakan, progres kerja, serta bagaimana membangun komunikasi yang intens.

“Bacaleg sendiri ini sebenarnya sudah terpenuhi dan sudah hampir cukup dari sekian puluhan orang, kecuali bacaleg perempuan yang masih kurang. Untuk itu kita akan mencari lagi sosok yang berpotensi untuk kita tetapkan sebagai bacaleg,” jelas Saleh Asnawi.

Baca juga:  Ananta Wahana Dikukuhkan Jadi Pembina Ganjaris Banten

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement