Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Konsolidasi NasDem Kota Tangsel, Mantapkan Pemenangan Pemilu 2024

Tangerang Selatan  

Efendy Choirie (kiri) Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Teritorial Jawa 1 (DKI Jakarta & Banten) bersama Moh Saleh Asnawi (kanan) Ketua DPD Partai NasDem Kota Tangerang Selatan. (Glend Karisoh/infotangerang.co.id)
Advertisement

TANGERANG SELATAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Tangerang Selatan menggelar konsolidasi bakal calon legislatif (Bacaleg) dan pemenangan pemilu 2024.

Konsolidasi digelar di RTC Lubana Sengkol, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Sabtu (24/9/2022).

Acara dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem Banten Drs. H. Edy. Ariadi, Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Teritorial Jawa 1 (DKI Jakarta & Banten) Efendy. Choirie (Guscoy), Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan Drs. H. Moh. Saleh Asnawi, Dewan Pakar DPP NasDem, Badan Advokasi Hukum NasDem, Dewan Provinsi Banten Partai NasDem Ria Mahdia Fitria, para Kader dan para pengurus DPD NasDem serta sederet Bacaleg NasDem Kota Tangerang Selatan.

Ketua DPW NasDem Provinsi Banten Drs. H. Edy. Ariadi mengatakan, kegiatan Konsolidasi Bacaleg ini bertujuan untuk memperkuat struktural partai dan sekaligus pemantapan pemenang Pemilu 2024 bersama para Bakal Calon Legislatif.

Baca juga:  Mengenal Parkinson Penyakit Neurodegeneratif

“Jadi konsolidasi bacaleg hari ini adalah untuk ajang silaturahmi dan untuk bagaimana menyatukan sikap kita terhadap partai NasDem. Kita ingin menang, kita ingin kursinya terisi semua, kita ingin DPRD kota-kabupaten, provinsi dan RI diisi semua, itu yang kita inginkan,” kata Edy Ariadi.

Jadi, lanjut Edy Ariadi, nanti ada arahaan kira-kira suara mana yang akan kita isi, suara mana yang masih jomplang dan suara mana yang masih harus kita kuatkan, baik itu komunitas lain yang bersimpatisan terhadap partai NasDem.

“Saya yakin NasDem kota Tangerang Selatan dibawah pimpinan ketua DPD H. Saleh Asnawi akan jadi diatas segalanya,” ucapnya.

Kegiatan konsolidasi tersebut juga dijadikan momentum guna menguatkan komitmen terhadap bacaleg. Menurut dia, kalau jiwanya masuk NasDem maka wajib berkomitmen membesarkan Partai NasDem.

Sementara itu Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Teritorial Jawa 1 (DKI Jakarta & Banten) Efendy Choirie menyampaikan, bahwa target Partai NasDem di tingkat nasional diharapkan dapat satu kursi di DPR RI dari setiap DPW dan minimal lima kursi pada DPRD Provinsi, kabupaten dan kota.

Baca juga:  Gelar Aksi Blokade Jalan Tol Cinere-Serpong Jaya, Ahli Waris Minta Ganti Rugi Direalisasi

“Kita kuatkan semua temen-temen bacaleg dengan catatan berupaya keras, solid dan juga menjaga bagaimana aktivitas dan narasi besar yang memang dilakukan dan digaungkan oleh Partai NasDem sehingga bisa meraih simpati masyarakat,” pungkasnya.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Tangerang Selatan Drs. H. Moh. Saleh Asnawi mengatakan, pengarahan Bappilu ini menjadi langkah untuk proses melahirkan caleg potensial.

Menurutnya, pengarahan ini juga dapat menjadi langkah-langkah taktis dan strategis untuk para bacaleg di tengah masyarakat.

“Ini tentunya menjadi poin yang sangat penting bagi kita dan yang pasti adalah bagaimana membuat solid teman-teman bacaleg itu sendiri,” tuturnya.

(Gln/Rdk)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan