Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Forbes M Fahmi Ardi Dukung Percepatan Pembangunan Pantura

Kabupaten Tangerang  

M Fahmi Ardi. (Istimewa)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Maraknya pembangunan di wilayah Tangerang Utara, M Fahmi Ardi mendukung percepatan pembangunan tersebut. Menurut Fahmi, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang selama ini telah bekerja dengan baik .

Dikatakan Fahmi, investor sangat di perlukan dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang, dan saat ini sudah ada investor yang tertarik untuk membangun di Tangerang Utara.

Fahmi menambahkan, bila ada permasalahan tanah terkait Nomor Induk Bidang (NIB) atau Overlaping bisa diselesaikan dengan cara mediasi. Pembangun di Pantura bisa membawa dampak positif terhadap perekonomian masyarakat nantinya, dan bisa meminimalisir pengangguran karena akan ada lapangan kerja baru yang tersedia.

Baca juga:  Sambil Tahan Tangis, Kapolresta Tangerang Kunjungi Bocah Lumpuh Sejak Usia 1,5 Tahun

Terkait hal tersebut, lanjut Fahmi, Forum bersama (Forbes) mendukung percepatan pembangunan di wilayah Tangerang Utara, dan mendukung investasi di pantura karena menurutnya tidak ada mafia tanah.

“Maraknya investasi di pesisir utara Tangerang, saya mendukung percepatan pembangunan di wilayah utara karena bagaimana pun kita butuh infrastruktur sarana dan prasarana untuk mendukung kemajuan wilayah kita ini. Mafia tanah itu tidak ada, jika pun ada itu mungkin oknum yang tidak bertanggung jawab,” tuturnya.

Baca juga:  Kabupaten Tangerang Expo, Bupati Zaki: Kolaborasi Pemda dan UMKM

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement