Headline:
Permohonan Maaf Atas Down-Nya Website infotangerang.co.id Karena DDoS Attack
Advertisement - Scroll to continue with content

Gangster Kembali Berulah di Kota Tangerang, Pegawai Pabrik Kena Sabetan Celurit, HP Dirampas

Gangster melakukan penyerangan di sebuah perusahaan di Kelurahan Batujaya, Kota Tangerang. (Foto: tangkapan layar di video)

KOTA TANGERANG – Aksi sekelompok remaja yang diduga gangster kembali meresahkan. Kali ini seorang pegawai yang tengah beristirahat menjadi korban penganiayaan dengan senjata tajam.

Kejadian yang terekam kamera pengintai CCTV ini berlangsung di PT Lotus, Kelurahan Batujaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Dilihat infotangerang.co.id, dalam video rekaman tersebut terlihat jelas beberapa pemuda mengejar dua orang pegawai dari depan gerbang.

Satu di antara dua orang tersebut terjatuh dan diinjak. Selain itu terlihat jelas seorang remaja mengacungkan celurit dan mengancam petugas keamanan yang berniat menolong.

Akibat kejadian ini satu orang pegawai terkena sabetan senjata tajam dibagian perut. Pegawai tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Baca juga:  Gatot Wibowo: Pemkot Tangerang Tidak Mengeluarkan Retribusi Parkir Danau Situ Cipondoh

Salah seorang saksi bernama Pak Is mengaku sekelompok remaja tersebut sebelumnya terlihat sudah berkeliaran di depan perusahaan.

“Ya awalnya kayaknya orang itu udah lewat, ngeliat anak-anak nongkrong dia balik lagi, begitu balik lagi langsung nyerang,” ungkapnya, Minggu (24/7/2022).

Is mengatakan ada sekitar 12 orang pemuda yang melakukan penyerangan. Kebanyakan dari mereka menggunakan celurit dalam melancarkan aksinya.

“Pake celurit, korban satu yg perutnya kena celurit dia kabur dan terjatuh. Kemudian handphonenya diambil,” jelasnya.

Akibat kejadian itu, lanjut Is, korban mengalami luka dibagian perut dan dijahit 8 jaitan. Korban saat itu tengah beristirahat kerja saat masuk shift malam.

Baca juga:  WN China Ramai-Ramai Ajukan Izin Tinggal Darurat Ke Kantor Imigrasi Tangerang

“Lagi jam istirahat. udah dilaporkan ke Babinsa dan Binmas,” ucap Is.

Dia mengaku dengan adanya kejadian ini pihak pegawai dan warga sekitar mengaku resah. Apalagi dalam melancarkan aksinya pelaku tidak segan melukai korbannya.

“Baru pertama kejadian ini, ini meresahkan. Kita minta dituntasin biar aman nyaman,” ujar dia.

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengaku tengah melakukan penyelidikan terkait persitiwa tersebut.

“Masih lidik yah,” singkat Zain di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (23/7/2022).

(Hen)