Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Geger! Bayi Malang Ditemukan Warga Masih Hidup Dikebun Singkong

Hukum & Kriminal, Kabupaten Tangerang  

Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Warga Kampung Ganepo, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri geger terkait penemuan bayi dalam keadaan telanjang tanpa sehelai benang pun. Bayi malang tersebut ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB di kebun singkong milik salah seorang warga. Minggu, (10/5/2020)

Menurut Sarmin warga setempat, Bayi berkelamin Laki-laki tanpa sehelai benang itu pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah yang tak jauh dari kebun singkong tempat bayi malang tersebut dibuang.

Baca juga:  Pastikan Keamanan Hewan Kurban, Bupati Zaki Tinjau Langsung Lapak Penjual

“Awal yang nemuin yang punya rumah, ya, sekitar jam sembilanan,” ujar Sarmin

Sarmin menambahkan, saat ditemukan kondisi bayi masih lengkap dengan tali pusar dan ari-arinya. Sehingga usianya diperkirakan belum genap satu hari. Kuat dugaan Bayi malang itu sengaja dibuang oleh pelaku tak lama setelah dilahirkan.

“Kondisi bayi masih hidup dan sehat, karena kasihan disemutin juga, ada di rumput tidak mengenakan kain jadi, dipindahin sama yang punya rumah,” tambah sarmin

Baca juga:  Polisi Ringkus Sindikat Pencurian Mobil Bak Terbuka Kurang dari 24 Jam

Sementara itu, Kapolsek Mauk Iptu Kresna Ajie Perkasa, melalui Kanit Reskrim Ipda. I Nyoman Nariana mengungkapkan, pihaknya telah menurunkan anggota untuk melakukan olah TKP.

“Ya, kami dari Polsek Mauk akan langsung melakukan olah TKP,” ungkapnya

Untuk diketahui, bayi tersebut kini sudah ditangani pihak puskesmas untuk dilakukan pengecekan kesehatan lebih lanjut dan telah dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian. (Dhi /red)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan