Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Grand Opening Adin Coffe Hadirkan Kopi Petik Buah Merah Asal Bandar Lampung

Kuliner  

Grand Opening Adin Coffe di Jalan Raya Jombang, Pondok Aren Kota Tangerang Selatan. (Dok. infotangerang.co.id)
Advertisement

TANGERANG SELATAN – Cafe Adin Coffe yang terletak di Jalan Raya Jombang, Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi beroperasi pada Kamis (25/8/2022).

Adin Coffe ini merupakan salah satu unit usaha yang dibangun oleh salah satu pemilik yang merupakan pelaku UMKM Tangsel.

Selain lokasinya yang strategis, fasilitas yang ada pada Adin Coffe ini tergolong sangat lengkap. Mulai dari fasilitas lahan parkir yang memadai, menu makanan dan minuman lengkap. Selain kopi, kita juga menjual asinan Betawi

“Banyak varian menu yang kami siapkan disini, mulai berbagai macam jenis kopi dan juice serta beberapa makanan pengantar saat bersantai bersama teman dan rekan bisnis. Selain kopi kita juga menjual asinan Betawi,” kata Herdina pemilik Adin Coffe di lokasi grand opening, Kamis (25/8).

Baca juga:  1.504 PK dan PL Dilantik Ketua DPD Partai Golkar Tangerang Selatan: Siap Menangkan Golkar di Pemilu 2024

Demikian juga menu minuman yang sangat beragam, mulai dari teh dan jus buah, aneka jenis minuman kopi yang lengkap.

“Jadi menu makanan dan minuman sangat lengkap disini,” tuturnya.

Meski nuansanya dan konsep cafe ini tergolong sederhana, namun cafe ini menetapkan harga menu makanan dan minuman sangat terjangkau.

“Minuman dan makanan disini tergolong sangat terjangkau, bahkan harga kopi petik buah merah hanya berkisar Rp 15 ribu untuk gelas cup besar dan gelas kecil hanya Rp 12 ribu,” ujar Herdina.

Adin Coffe yang terdiri dari 3 lantai ini juga menyiapkan beberapa fasilitas diantaranya mushollah, ruang meeting dan live music/karaoke.

Baca juga:  Santuy di Cafe Arborea Jakarta, Tempat Kopdar dengan Suasana Tengah Hutan

“Jadi, Adin Coffe ini hadir untuk mensajikan kopi petik buah merah khas asal Bandar Lampung dengan suasana tempat yang nyaman dan memanjakan pengunjung,” jelasnya.

Lurah Pondok Aren, Romi Amirudin, mengatakan Herdina ini merupakan promotor UMKM yang sudah banyak membantu para pelaku UMKM khususnya di Kelurahan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

“Dibukanya Adin Coffe di Kelurahan Pondok Aren ini menjadikan salah satu destinasi bagi warga kita yang hobi kongkow, dan pecinta atau penikmat kopi. Dan saya sangat mengapresiasi dengan dibukanya Adin Coffe ini,” tutur Romi Amirudin.

(Gln/Rdk)

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement