Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Grey Art Gallery, Pameran Wisata Karya Seni di Kota Bandung

Grey Art Gallery merupakan pameran karya seni yang berlokasi di Jalan Braga Nomor 47, Braga, Kecamatan Sumur, Kota Bandung, Jawa Barat.

Explore  

Editor: Redaksi

Grey Art Gallery, shophouse bergaya Belanda yang diubah fungsi menjadi Gallery Karya Seni. (Foto: Instagram @greyartgallery47)
Advertisement

BANDUNG – Grey Art Gallery, destinasi wisata baru di Kota Bandung. Pameran karya seni ini baru saja dibuka secara resmi pada Jumat (3/2/2023). Grey Art Gallery berlokasi di Jalan Braga Nomor 47, Kecamatan Sumur, Kota Bandung, Jawa Barat.

Grey Art Gallery merupakan destinasi wisata yang wajib sekali untuk dikunjungi bagi para pecinta seni, terlebih lagi untuk warga Bandung. Tujuan dibukanya Grey Art Gallery ini adalah untuk mendukung karir seniman lokal melalui kolaborasi.

Baca juga:  Libur Lebaran Idul Adha Wisatawan Memadati Pantai Anyer, Jalur One Way Diberlakukan

“Kolaborasi dapat diajukan melalui akun Instagram resmi Grey Art Gallery @Greyartgallery47,” kata Angga Aditya selaku CEO Grey Art Gallery melalui akun Instagram @Greyartgallery47 dilihat infotangerang.co.id, Senin (6/2/2023).

Grey Art Gallery memamerkan setidaknya 115 karya seni. Beberapa karya yang ditampilkan merupakan hasil karya seniman hebat seperti Isa Perkasa, Prabu Perdana, dan Andreas Camelia sehingga pengunjung bisa menikmati karya seni dengan sensasi yang berbeda.

Baca juga:  Pesona Alam Taman Lembah Dewata, Nuansa Bali di Tanah Pasundan

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement