Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Harhubnas 2022, Ini Pesan Wali Kota Tangsel ke Petugas Dishub 

Tangerang Selatan  

Wali Kota Tangerang Selatan H. Benyamin Davnie memimpin upacara hari Perhubungan Nasional Tahun 2022.
Advertisement

TANGERANG SELATAN – Wali Kota Tangerang Selatan H. Benyamin Davnie memimpin upacara hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2022.

Kegiatan digelar di Terminal Bus BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (19/9/2022).

Benyamin Davnie mengatakan, transportasi punya peran strategis dan penting. Untuk itu, segenap petugas dinas perhubungan untuk terus memperkuat komitmen, dedikasi dan kerja yang nyata dalam rangka memenuhi tuntutan masyarakat di sektor tranportasi.

“Hari ini pelaksanaan upacara hari Perhubungan Nasional. Jadi saya mengingatkan kembali kepada seluruh petugas Dishub untuk senantiasa konsisten, semangat dan bermotivasi tinggi untuk melaksanakan tugas-tugas dalam pelayanan publik khususnya di sektor transportasi,” kata Benyamin.

Baca juga:  TPA Cipeucang Longsor, Warga Kota Tangerang Keluhkan Tercemarnya Sungai Cisadane

Selain pelayanan publik di sektor transportasi, lanjut Benyamin, konektivitas antar daerah dalam memperlancar arus transportasi sesuai dengan instruksi Kementerian Perhubungan.

“Saya berharap kepada teman-teman baik di Dishub maupun instansi terkait, disiplin dan tingkatkan pelayanan publik di sektor transportasi baik individu maupun kelompok,” imbaunya.

Benyamin mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel perhubungan atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan.

Dia berharap seluruh petugas Perhubungan terus menjaga konsistensi dan memperkuat sinergitas yang telah terbangun sehingga dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik dan mampu mengatasi segala macam tantangan dan hambatan yang dihadapi.

Kadis Dishub H. Chaerudin mengungkapkan soal keluhan masyarakat tentang kemacetan, jajaran Dishub dilapangan selalu mengurai lalu lintas sesuai dengan tugas dan tanggung jawab.

Baca juga:  1 Orang Tewas Terseret Ombak di Pantai Karangseke Lebak

“Kami akan tetap terus melakukan upaya untuk selalu mengurai titik-titik kemacetan di setiap ruas jalan yang ada di Kota Tangerang Selatan,” tuturnya.

Dalam upacara hari Harhubnas ini, selain apel gabungan juga digelar uji emisi untuk kendaraan roda empat dan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Tangsel.

Upacara juga dihadiri oleh Kadis Dishub Tangsel dan jajaran, Kasat Lantas Polres Tangsel serta jajaran, Kapolsek Serpong, Kadis Pol PP serta jajaran, TNI dan Damkar serta jajaran.

(Gln/Rdk)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan