Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Ingin Tenar tapi Beringas, 3 Pemuda Dibekuk Polsek Mauk

Hukum & Kriminal, Kabupaten Tangerang  

Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Satuan Unit Reserse Kriminal Polsek Mauk, Polres Kota Tangerang, dipimpin Kanit Reskrim Ipda I Nyoman Nariana berhasil mengamankan tiga pemuda dari kelompok yang melakukan tindak kekerasan pada Minggu lalu tepatnya 9 Agustus 2020 dinihari, sekira Pukul 02:50 Wib, di Desa Gintung Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Mauk AKP Kresna Ajie Perkasa mengungkapkan, Ketiga pelaku yakni, ER, AW, dan RU, ketiganya diketahui bertempat tinggal di kecamatan Sepatan. Para pelaku melakukan penyerangan terhadap para pemuda yang tengah nongkrong.

Baca juga:  Persiapan Kampung Tangguh, Kades Boni Sari Ajak Masyarakat Bergotong Royong

“Ketiganya memiliki peranan masing-masing yakni ER dan AW melakukan penyerangan dengan menggunakan celurit dan melakukan pengerusakan kendaraan sepeda motor, sedangkan RU berperan dengan menabrakan kendaraannya,” kata Kresna dalam keterangan Pers di Mapolsek Mauk, Jumat (14/8/2020).

Kresna mengungkapkan, para pelaku masih dibawah umur. Ketiganya diamankan dirumah masing-masing masih diwilayah Sepatan. “Ketiga pelaku yang kami amankan masih dibawah umur,” ungkap Kresna.

Baca juga:  Sambut Ramadhan, Madrasah Diniyah Rauhdotul Muhtadin Santuni 54 Anak Yatim dan Janda Tua

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement