Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Jajaran Polresta Tangerang Ikuti Apel Siaga Penanggulangan Bencana

Kabupaten Tangerang  

Foto: Jajaran Polresta Tangerang ikuti apel kesiapsiagaan bencana. Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid memimpin apel tersebut, Jumat (22/1/2021).
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten mengikuti apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana di lapangan Maulana Yudhanegara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Apel siaga kali ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah, Maesyal Rasyid, Jumat (22/1/2021).

Kegiatan itu juga diikuti personel Kodim 0510 Tigaraksa, Satpol PP dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang. Dalam apel tersebut, Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani memimpin langsung personel Polresta Tangerang.

Baca juga:  Kapolsek Panongan Pimpin Pengamanan Kunker Tim Komisi VII DPR-RI

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro mengatakan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana adalah langkah preventif dalam mengantisipasi penaggulangan bencana. Paradigma penanggulangan bencana sudah semestinya diubah dari responsif menjadi preventif.

“Hal itu agar konsep penanggulangan bencana bukan sekedar reaktif tetapi juga proaktif dengan kemampuan analisa dan pemetaan yang sesuai,” kata Wahyu.

Baca juga:  Danrem 052 Wijayakrama Bersama Kasdim 0510 Tigaraksa Tinjau Vaksinasi di PT Sumber Alfa Ria Tri Jaya

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement