Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Joki Kepergok Curi Motor Diteriaki Maling oleh Pemilik, Polisi: 1 Pelaku Diamankan, Motor Korban Berhasil Dibawa Kabur

Kapolsek Ciledug, AKP Diorisha Suryo mengatakan kawanan pelaku curanmor ini masuk ke rumah korban dengan cara merusak kunci gembok pagar rumah, kemudian merusak kunci gembok motor. Satu orang pelaku berinisial A (32) berhasil ditangkap polisi berikut motor yang digunakannya. Sementara pelaku lain berinisial D berhasil kabur dengan membawa motor korban.

Kriminal  

Editor: Glend Karisoh

Foto: Illustrasi pelaku curanmor.
Advertisement

KOTA TANGERANG Warga Perumahan Ciledug Indah, Kelurahan Pedurenan, Kota Tangerang, kehilangan motor yang terparkir di garasi rumahnya. Padahal, korban inisial GZW (23) sempat meneriaki maling.

Kapolsek Ciledug, AKP Diorisha Suryo mengatakan kawanan pelaku curanmor ini masuk ke rumah korban dengan cara merusak kunci gembok pagar rumah, kemudian merusak kunci gembok motor. Peristiwa terjadi pada Jumat 6 Oktober 2023 sekitar pukul 03.30 WIB.

Baca juga:  FORKI Kota Tangerang Gelar Seleksi Atlet, Siap Bertanding di Porprov Banten 2022

“Satu pelaku masuk kedalam rumah korban dengan cara merusak kunci pagar dan motor, sementara pelaku lain menunggu di luar pagar sambil mengamati situasi,” kata Diorisha dalam keterangannya, Jumat (6/10).

Diorisha menjelaskan saat itu keluarga korban yang tengah tertidur mendengar suara berisik dari luar rumah langsung mengecek, dan mendapati seseorang tengah mendorong sepeda motor. Mengetahui hal tersebut, korban langsung berteriak maling.

“Mendengar teriakan salah satu keluarganya, korban langsung bangun dari tidurnya dan mengejar pelaku,” ujarnya.

Baca juga:  Kurir Paket Online Ngaku 15 Kali Tiduri Anak SMP di Sepatan

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement