Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Jumat Berkah, BJB Balaraja Santuni Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Kabupaten Tangerang  

Kepala cabang BJB Balaraja serahkan bantuan CSR kepada tiga perwakilan dari Pondok Pesantren.
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Hari Jumat penuh berkah, Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Balaraja menunjukkan perhatian sosial dengan memberikan santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa.

Bantuan diberikan langsung oleh Kepala Cabang Bank BJB Cabang Balaraja kepada tiga perwakilan dari Pondok Pesantren Sirojul Atfal Cisoka, Yayasan Amanah Sadiqiah Rajeg, dan Pondok Pesantren Al Banat Cikupa.

Kepala cabang BJB Balaraja Kabupaten Tangerang, Aden Nurmawan mengatakan bantuan ini merupakan kewajiban BJB Balaraja dalam penyaluran Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang diberikan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat.

Baca juga:  LMP-MAC Kresek Gelar Santunan Yatim Sekaligus Ta'aruf Pembukaan Giat Belajar Majelis Yatim di Desa Talok

“Bantuan ini semoga bisa digunakan untuk masyarakat kurang mampu dalam situasi pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diterima oleh BJB,” tutur Aden dalam keterangannya, Jumat (4/12/2020).

Menurutnya, bukan hanya BJB Balaraja saja yang memberikan bantuan melainkan BJB se-Indonesia pun serentak memberikan bantuan. “Sedikit rezeki ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” tuturnya.

Tak hanya hari ini, lanjut Aden, BJB Balaraja pun intens menyalurkan bantuan pada berbagai kegiatan (event) disetiap tahunnya. “Ada bantuan saat idul Fitri, Idul Adha, dan event lainnya yang rutin diselenggarakan,” jelasnya.

Baca juga:  Kodim 0510 Tigaraksa Gelar Apel Pencegahan dan Berantas Narkoba

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement