Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Jumat Berkah, Kapolresta Tangerang Bagikan Nasi Kotak untuk Warga

Kabupaten Tangerang  

Kegiatan Jumat Berkah, Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro foto bersama personil Satlantas dalam persiapan pembagian nasi kotak untuk warga di wilayah Tigaraksa dan Balaraja, Jumat (15/1/2021).
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Polresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro membagikan nasi kotak kepada warga. Ada sekitar 100 nasi kotak dibagikan di wilayah Tigaraksa dan Balaraja. Kegiatan bertajuk Jumat Berkah itu dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang Polda Banten, Jumat (15/1/2021).

Wahyu mengatakan program Jumat Peduli atau Jumat Berkah adalah program berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan itu diharapkan dapat meningkatkan kepekaan anggota agar selalu berusaha hadir di tengah masyarakat, yang sejalan dengan Program Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho yaitu Pendekar Banten.

Baca juga:  Cegah DBD, Pemuda Pekayon Lakukan Foging di Rumah Warga
Satlantas Polresta Tangerang bagikan nasi kotak kepada warga di pinggir jalan raya.

“Program Jumat Berkah untuk meningkatkan kepekaan anggota, meningkatkan kedekatan dengan masyarakat sesuai program Pak Kapolda yaitu Pendekar Banten, yakni polisi yang empati, mengayomi, dan dekat dengan rakyat Banten,” tuturnya.

Baca juga:  Cegah Covid-19, Dinkes Gandeng Pramuka Sosialisasi 'Germas'

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement