Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Tingkatkan Harkamtibmas, Kapolresta Tangerang Silaturahmi ke Kapolres Metro

Kabupaten Tangerang  

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro di ruangan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu de Fatima, dalam rangka silaturahmi untuk meningkatkan kerjasama Harkamtibmas di Tangerang Raya, Kamis (14/1/2021).
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro bersilaturahmi ke Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu de Fatima, Kamis (14/1/2021). Silaturahmi itu untuk meningkatkan kerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah Tangerang Raya.

“Silaturahmi ini untuk meningkatkan kerjasama yang baik untuk harkamtibmas kondusif,” kata Wahyu.

Baca juga:  Bupati Zaki Buka Kejuaraan Taekwondo Piala Bupati Cup Tingkat Pelajar

Wahyu menambahkan, koordinasi antar satuan wilayah yang berbatasan daerah hukum sangat diperlukan. Hal itu agar penanganan suatu perkara bisa berjalan dengan baik. Di samping itu, koordinasi kewilayahan juga untuk memperlancar usaha memelihara kamtibmas.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menyampaikan, sinergi polisional sangat penting sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi guna mencegah pelanggaran hukum lintas wilayah hukum.

Baca juga:  Pemkab Tangerang Melalui Dinas Perkim Gelar Sosialisasi Pengadaan Tanah Untuk Kepentingan Umum

Sinergi polisional sangatlah penting. Membangun keamanan dan ketertiban di suatu daerah terutama yang secara geografis berdekatan tidak bisa sendirian, perlu kerjasama dan sinergi,” terang Wahyu. (Dhi/Red)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan