Kapolresta Tangerang Resmi Berganti, Berikut Daftar Sertijab Pejabat Utama Polda Banten

  • Bagikan
Kapolresta Tangerang, Kombes Wahyu Sri Bintoro (kanan) digantikan Kombes Zain Dwi Nugroho. (Dok. Polda Banten/infotangerang.co.id)
IMG-20220105-WA0059_compress3
IMG-20220105-WA0054_resize_43_compress58
IMG-20220105-WA0053_resize_54_compress81
IMG-20220105-WA0050_resize_83_compress24
IMG-20220105-WA0040_resize_26_compress40

BANTEN – Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro resmi digantikan Kombes Zain Dwi Nugroho. Kapolda Banten Irjen Dr. Rudy Heriyanto memimpin langsung upacara serah terima jabatan 7 Pejabat Utama Polda Banten yaitu Irwasda, Karo SDM, Karolog, Kabidpropam, Dirresnarkoba, Dirsamapta, Dirlantas dan Kapolresta Tangerang di Aula Serbaguna Polda Banten, Rabu (05/01/2022).

Seluruh pejabat baru langsung diminta untuk menandatangani Pakta Integritas yang merupakan target kinerja yang harus dicapai para pejabat baru dalam pelaksanaan tugas di satuan kerjanya masing-masing.

Berikut daftar Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolresta Tangerang yang diserahterimakan:

1. Irwasda Polda Banten dari Kombes Adi Soeseno ke Kombes Eko Kristianto
2. Karo SDM dari Kombes Arif Fajarudin ke Kombes Muh. Dwita Kumu Wardana
3. Karolog dari Kombes Teguh Dwi Warsono ke Kombes Chiko Ardwatto
4. Kabidpropam dari Kombes H. Nursyah Putra ke Kombes Yudo Hermanto
5. Dirresnarkoba dari Kombes Martri Sonny ke Kombes Suhermanto
6. Dirsamapta Kombes Noerwiyanto ke Kombes Murwoto
7. Dirlantas Kombes Rudy Purnomo ke Kombes Budi Mulyanto
8. Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro ke Kombes Zain Dwi Nugroho.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas tinggi kepada para pejabat lama saat bertugas di Polda Banten. Ia juga mengucapkan selamat atas penugasan di jabatan baru masing-masing.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas tinggi selama berdinas di Polda Banten, selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kami mendoakan semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian rekan-rekan sekalian,” kata Rudy.

Kapolda Banten juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan meminta para pejabat baru untuk segera beradaptasi dan menampilkan performance yang terbaik untuk masyarakat Banten.

“Saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada rekan-rekan, untuk mengemban tugas baru di jajaran Polda Banten. Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah rekan-rekan miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan Polri serta tuntutan masyarakat di Banten,” tuturnya.

Kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut Pejabat Utama Polda Banten berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehata ketat dengan menggunakan masker, mencuci tangan, cek suhu tubuh, menjaga jarak dan membatasi peserta upacara.

(Rud/Fan)

  • Bagikan