Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Kecamatan Kosambi Jadi Juara Umum Pagelaran MTQ ke-53 Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang  

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan penghargaan kepada Camat Kosambi Dadang Sudrajat yang meraih juara umum pada pagelaran MTQ ke 53 Kabupaten Tangerang.
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Pagelaran Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 53 selesai digelar. Kecamatan Kosambi menjadi juara umum pagelaran MTQ tingkat Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menutup pagelaran MTQ di Alun-alun Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Kamis (12/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Camat Kosambi Dadang Sudrajat mengatakan, suatu kebanggan dan kebahagiaan para kafilah bisa menjadi juara dalam lomba MTQ tingkat Kabupaten Tangerang ini.

Baca juga:  Dalam 10 Hari, Polresta Tangerang Putar Balikkan 16.016 Kendaraan Pemudik

Alhamdulillah tak disangka Kecamatan Kosambi jadi juara umum MTQ tingkat Kabupaten Tangerang. Ini berkat doa dari seluruh elemen masyarakat Kecamatan Kosambi kita bisa jadi juara di tahun 2023 ini, kami dapat meraih peringkat ke satu dengan nilai yang memuaskan,” tutur Dadang Sudrajat.

Mantan Camat Sepatan ini mengucapkan terima kasih atas doa masyarakat yang turut berpartisipasi dalam acara MTQ yang ke-53 tingkat Kabupaten Tangerang tersebut.

Baca juga:  Pembuat Uang Palsu Pecahan Dolar Dibekuk Polisi Teluknaga

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement