Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
88 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Kediaman KH Uci Turtusi Diterobos Orang Tak Dikenal

Hukum & Kriminal  

Pelaku yang berusaha menerobos di kediaman KH Uci Turtusi. (Foto: Istimewa)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – KH Uci Turtusi atau yang akrab di sapa Abah Haji Uci menjadi target penyerangan orang tidak dikenal pada Sabtu (26/9/2020) tadi malam. KH Uci Turtusi adalah pengasuh Pondok Pesantren Al Istiqlaliyah Cilongok.

Dilihat infotangerang.co.id melalui whatsapp, beredar video kegaduhan disalah satu pondok pesantren di Tangerang.

Dari informasi yang dihimpun, menurut seorang warga yang enggan menyebutkan namanya membenarkan video kegaduhan tersebut. Kegaduhan itu berada di area Pondok Pesantren Al Istiqlaliyah. Ia menceritakan, berawal ada seorang pria dengan tujuan yang belum jelas mencoba menerobos dengan memaksa masuk di kediaman KH Uci Turtusi di Pondok Pesantren Al Istiqlaliyah, Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Baca juga:  Perkosa Anak di Bawah Umur, Penjual Tahu Dibekuk Polresta Tangerang

“Iya bener ada orang dateng mau nemuin Abah Haji, malem-malem,” kata seorang warga yang saat itu berada dilokasi kejadian.

“Tapi karena Abah Haji lagi ngurusin pengajian, pelaku malah geber-geber motor orang. Katanya sih orang gila tapi masa iya geber-geber motor orang,” tuturnya menjelaskan kepada infotangerang.co.id, Minggu (27/9/2020).

Saat itu mengetahui ada yang tidak beres, para santri mencegah pria tersebut menemui guru besar mereka yang merupakan salah satu ulama besar di Banten. Guna menghindari terjadinya kerusuhan, anggota kepolisian langsung mengamankan pelaku dari amukan massa.

Baca juga:  Diduga Depresi Karena Skripsi, Mahasiswa Kota Serang Gantung Diri

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement