Kerap Meresahkan, Polsek Panongan Amankan 11 Pemuda Geng Motor Bersenjata Tajam

  • Bagikan
11 pemuda geng motor dibekuk Polsek Panongan. (Foto: tangkapan layar di akun Instagram @infotangerangkota)

KABUPATEN TANGERANG – Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang mengamankan 11 pemuda yang tergabung dalam geng motor. Mereka dibekuk di pos security perumahan hijau lestari, Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Minggu (09/01/2022) pukul 03.00 WIB pagi dini hari.

Pengamanan itu dilakukan setelah aksi mereka kerap meresahkan warga lantaran sering melakukan aksi secara berkelompok untuk berbuat kriminalitas.

Petugas dari jajaran Polsek Panongan berhasil mengamankan 11 pemuda dan sejumlah barang bukti, seperti 4 unit kendaraan roda dua, serta tiga buah senjata tajam berupa parang. Senjata itu diduga disiapkan mereka untuk melakukan aksi tawuran.

“Ada 11 remaja yang masuk dalam geng motor. Mereka kita bekuk saat melaksanakan tauran di Jalan Cibarengkok Desa Peusar,” kata Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri.

“Selanjutnya Kita juga amankan empat unit motor dan tiga buah senjata tajam jenis parang yang digunakan oleh para pelaku. Semua sudah kita amankan di Polsek Panongan guna penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.

(Rud/Fan)

  • Bagikan