Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Ketua SMSI Kabupaten Tangerang: Mari Bersama-sama Mewujudkan Ekonomi Pengusaha Media yang Kuat

Ketua SMSI Kabupaten Tangerang, Jhoni Ardiansyah menuturkan, organisasi SMSI adalah organisasi pengusaha media. Sebagai pengusaha tentu banyak sekali yang harus dipikirkan. Salah satu visi dan misi yang dibawa mantan Sekretaris Jurnalis Tangerang Raya (JTR) ini adalah mewujudkan ekonomi pengusaha media yang kuat.

Headline  

Editor: Hendra Gunawan

Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang Masa Bakti 2024-2027. (Dok. infotangerang.co.id)
Advertisement

Tangerang, InfoTangerang.co.id Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten, Lesman Bangun, resmi melantik Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang Masa Bakti 2024-2027.

Pelantikan digelar di Hotel Horison Grand Serpong, Kota Tangerang, Jumat 8 Maret 2024.

Prosesi pengukuhan diawali dengan membacakan Surat Keputusan Pengurus SMSI Provinsi Banten tentang Pengangkatan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang Masa Bhakti 2024-2027.

Lesman Bangun mengatakan kepada Anggota dan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang yang baru saja dilantik untuk segera melaksanakan program kerja yang dibentuk.

“Kepada anggota dan pengurus agar segera melaksanakan program kerja yang telah dibentuk. Sehingga harapan dan keinginan untuk terus membangun SMSI Kabupaten Tangerang dapat diwujudkan,” tuturnya.

“Saya berpesan kepada ketua untuk dapat menjaga nama baik SMSI, jaga marwah organisasi SMSI,” tambahnya.

Baca juga:  Kurir Paket Online Ngaku 15 Kali Tiduri Anak SMP di Sepatan

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Tangerang, Jhoni Ardiansyah menuturkan, organisasi SMSI adalah organisasi pengusaha media. Sebagai pengusaha tentu banyak sekali yang harus dipikirkan. Salah satu visi dan misi yang dibawa mantan Sekretaris Jurnalis Tangerang Raya (JTR) ini adalah mewujudkan ekonomi pengusaha media yang kuat.

“Saya selaku ketua yang baru saja dilantik tentunya memiliki visi dan misi untuk dapat terus mengembangkan SMSI Kabupaten Tangerang. Saya ingin dibawah kepimpinan saya, para pengurus, anggota, pemilik perusahaan media siber ini dapat terus maju, ekonominya kuat. Sehingga kesejahteraan para karyawannya dapat diwujudkan,” tuturnya.

“Tentu dengan cara membantu para pengusaha ini berkomunikasi, bersinergi yang baik dengan stakeholder, OPD khususnya Pemerintah Kabupaten Tangerang,” tambah Jhoni Ardiansyah.

Baca juga:  HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Kapolda Metro Jaya Minta Jajaran Tak Anggap Enteng Soal Kemacetan

Selain menjabat jadi Ketua SMSI Kabupaten Tangerang yang baru saja dilantik, Direktur dari PT. Info Tangerang Multimedia ini berharap kepada pengurus dan anggota dapat membantu dirinya untuk menjalankan program kerja yang dibentuk.

“Jabatan menjadi seorang ketua tentu tidaklah mudah. Saya berharap para pengusaha media yang tergabung didalam SMSI Kabupaten Tangerang ini dapat membantu saya memberikan masukan-masukan, saran dan kritikan, agar program kerja, maksud dan tujuan yang kita bentuk dapat berjalan sesuai apa yang kita inginkan,” pungkasnya.

Follow Berita infotangerang.co.id di Google News

(Ard/Rdk)

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement