Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Khabib Pensiun dari MMA, Triangle Choke Senjata Kalahkan Gaethje

News, Olahraga  

Khabib Nurmagomedov dinobatkan sebagai pemenang setelah mengalahkan Justin Gaethje di pertandingan Ultimate Fighting Championship (UFC) 254 pada 25 Oktober 2020. (dok.UFC)
Advertisement

OLAHRAGA UFC – Pertandingan sengit antara Justin Gaethje melawan Khabib Nurmagomedov sang pemenang tanpa kalah selama 29 pertandingan pada Ultimate Fighting Championship (UFC) 254 berakhir dengan hal yang tak terduga.

Hanya butuh 2 ronde dari 5 ronde yang direncanakan, Khabib berhasil memenangkan pertandingan dalam waktu 1 Menit 36 detik di ronde kedua dengan menggunakan teknik Triangle Choke.

Alhamdulillah, Tuhan memberiku segalanya. Terima kasih untuk orang-orang ini bersama saya dan dengan ayah saya lebih dari 10 tahun, semua tim saya, alias dengan pelatih, saya sangat mencintainya, semua tim saya, terima kasih,” ucap Khabib seusai pertandingan dilihat infotangerang.co.id pada kanal resmi YouTube UFC.

Baca juga:  Jelang Kunjungan Kapolri, Kapolda Kalteng Pantau Posko PPKM dan Bagikan 1000 Masker

Setelah memenangkan pertandingan Khabib memutuskan pensiun setelah mengalahkan Justin Gaethje di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (25/10) dini hari WIB.

Khabib menyatakan pensiunnya ini karena tidak ingin bertarung tanpa didampingi oleh sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov. Diketahui, Abdulmanap telah meninggal dunia karena sakit jantung dengan komplikasi virus Corona pada 3 Juli 2020.

Baca juga:  Peringati HUT ke-50 Korpri, ASN Polresta Tangerang Diberi Penghargaan

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement