Kisah Perjalanan Nabila Maharani Seorang Cover Musik YouTube

  • Bagikan
Nabila Maharani, Cover Musik Youtube asal Yogyakarta (dok.infotangerang.co.id)

NASIONAL – Kisah unik perjalanan Nabila Maharani seorang penyanyi rising star asal Yogyakarta yang belakangan ini ramai diperbincangkan netizen karena suaranya yang sangat merdu.

Gadis cantik asal Yogyakarta tersebut kelahiran tahun 1999, kini dirinya menginjak semester 6 di perguruan tinggi di salah satu Universitas.

Tim Info Tangerang mendapat kesempatan untuk wawancara secara eksklusif bersama Nabila dalam program salah satu akun Instagram Info Tangerang grup yaitu @infotangerangkota dengan tema “Ngobrol Santuy Bersama Nabila Maharani,” Rabu (12/08/2020).

Kedatangan kami pun disambut hangat oleh ayah Nabila yakni Bambang Widhyo Sadmo di rumah makan Ayam Bugisan Jogja, Jalan Bugisan Nomor 42 Jomegatan Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Bantul-Yogyakarta.

Nabila menceritakan perjalanan dirinya tentang awal mula bertemu dengan Tri Suaka dan sampai sekarang dirinya membuat channel YouTube bersama.

“Awalnya dikenalin sama temen, dan di lokasi kita jaming bareng (nyanyi). Lalu pada kesempatan kedua kalinya aku dan dia sepakat bikin channel bareng. Alhamdulillah berkat para penggemar kami bisa seperti ini,” kata Nabila Maharani kepada infotangerang.co.id.

Dalam waktu dekat, lanjut Nabila, dia akan mengeluarkan lagu terbarunya. “Kemarin kita habis syuting buat video klip kita yang baru,” ucapnya.

Dalam kesempatan kali ini, Nabila Maharani yang akrab disebut Nabila Suaka menyempatkan untuk mengucapkan selamat kepada Info Tangerang yang sebentar lagi umurnya menginjak kedua tahun.

“Hallo sobat Info, saya Nabila Maharani mengucapkan happy anniversary untuk Info Tangerang yang kedua tahun, semoga semakin jaya dan semakin sukses,” tutur Nabila. (Fan/Red)

  • Bagikan