Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
88 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Koramil 07 Kresek Terus Woro-woro PDMPK Protokol Kesehatan

Kabupaten Tangerang  

Koramil 07/Kresek melaksanakan woro-woro penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan (PDMPK) di pasar Kresek. (dok.Pendim 0510/Trs)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Koramil 07/Kresek tidak bosan-bosan untuk terus melaksanakan woro-woro penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan (PDMPK) di pasar Kresek, Kabupaten Tangerang, Jumat (6/11/2020).

Pasar tempat berkumpulnya banyak orang penjual dan pembeli jika tidak diterapkan protokol kesehatan akan menjadi potensi klaster baru penyebaran virus Covid-19. Untuk itu Koramil 07/Kresek mengimbau kepada warga baik penjual dan pembeli untuk mentaati protokol kesehatan.

Baca juga:  Kapten Inf Sitrisno Pimpin Apel Gabungan Antisipasi Unjuk Rasa

Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus kepada wartawan mengatakan Koramil 07/Kresek tidak pernah lelah untuk melakukan kegiatan woro-woro di pasar.

“Melalui woro-woro anggota Koramil 07/Kresek berpatroli masuk ke pasar Kresek untuk mengingatkan para pedagang pasar dan pengunjung pasar agar tetap memakai masker menjaga jarak, dan memakai hand sanitizer untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona,” tuturnya.

Baca juga:  Kapolresta Tangerang Pimpin Pengamanan Baksos Alumni Akabri 89

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement