Kunjungi Polres Lebak, Ini Arahan Wakapolda Banten

Penulis -

Kamis, 25 Maret 2021 - 13:36 WIB

Foto: Kunjungan kerja Wakapolda Banten Brigjen Ery Nursatari didampingi Dirlantas dan Kabid Propam Polda Banten bersama Pejabat Utama lainnya ke Mako Polres Lebak. (dok. Bidhumas)

Foto: Kunjungan kerja Wakapolda Banten Brigjen Ery Nursatari didampingi Dirlantas dan Kabid Propam Polda Banten bersama Pejabat Utama lainnya ke Mako Polres Lebak. (dok. Bidhumas)

SERANG – Wakapolda Banten Brigjen Ery Nursatari didampingi Dirlantas dan Kabid Propam Polda Banten bersama beberapa Pejabat Utama lainnya berkunjung ke Mako Polres Lebak. Kunjungan kerja Wakapolda ini dalam rangka memberikan arahan kepada anggota Polres Lebak di masa pandemi untuk ikut mensukseskan program PPKM hingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kunjungan kerja Wakapolda Banten bersama PJU disambut langsung oleh Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana beserta jajarannya. Pada kesempatan tersebut, Wakapolda mengimbau agar Polres Lebak dan khususnya para perwira untuk memonitor semua anggotanya agar dapat mengakses aplikasi bersatu lawan Covid-19 (BLC).

Baca Juga :  Pedagang ini Bagikan Batagor Gratis Karena Prihatin Dampak Corona

“Aplikasi bersatu lawan Covid-19 merupakan aplikasi berisi transparansi data penting yang dapat dimanfaatkan untuk mempercepat penanganan pandemii,” kata Ery Nursatari, Rabu (24/3/2021).

Setelah kunjungan kerja, Wakapolda melaksanakan Anev PPKM di wilayah Lebak yang menurut catatan sampai saat ini berstatus zona oranye.

“Agar lebih ditingkatkan lagi protokoler kesehatan Covid-19 sampai tingkat RT/RW. Dimana sampai kini Lebak merupakan wilayah dengan penanganan terbaik di Provinsi Banten,” tuturnya.

Baca Juga :  Pokmas dan Lurah Penancangan Tak Merasa Tanda Tangan, Siapa Oknum Penerbit SPK 'Bodong'?

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi menjelaskan dalam kunjungan kerja Wakapolda Banten menyampaikan secara langsung arahan kepada semua anggota agar dapat menjadi polisi yang teladan.

“Menghindari segala pelanggaran disiplin maupun kode etik yang berakibat PTDH seperti Narkoba. Sesuai dengan program Kapolri yang kedapatan mengonsumsi narkoba akan ditindak tegas seperti PTDH. Kunjungan ditutup dengan instruksi dan penekanan Wakapolda untuk seluruh perwira Polres Lebak agar melaksanakan test urine,” jelas Edy Sumardi. (Hen/Red)

Source: Bidhum Polda Banten.

Share :

Baca Juga

Banten Terkini

10 Hari PSBB di Tangerang, Tercatat ada 3.823 Pelanggar

Banten Terkini

PWI Banten Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan di Kota Serang

Banten Terkini

Jelang Penerapan New Normal, Polwan Ditsamapta Polda Banten Lakukan Patroli Nong Jawara

Banten Terkini

Gempa M 5,4 di Lebak, Polda Banten Imbau Warga Tetap Tenang dan Waspada

Banten Terkini

Pajero Indonesia Club & Kabid Humas Polda Banten Sambangi Ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin

Banten Terkini

Polisi Gerebek Narkotika Jaringan Internasional, Sabu Hampir Satu Ton Diamankan

Banten Terkini

PWI Banten Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

Banten Terkini

BPN Banten Peduli, Salurkan Pakaian dan Perlengkapan Ibadah ke Warga ‘Huntara’ Lebak-Banten