Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Modus Tanya Alamat, Jambret HP Beraksi di Kelapa Dua Tangerang

Hukum & Kriminal, Kabupaten Tangerang  

Screenshot video aksi jambret terekam CCTV di Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. (dok. infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANGAksi jambret kembali menyasar handphone milik anak kecil. Kali ini modusnya dengan berpura-pura menanyakan alamat. Penjambretan terjadi di Bencongan City, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang sekitar pukul 16.51 WIB, Kamis (10/12/2020).

Pelaku jambret tersebut terekam CCTV milik seorang warga di lokasi kejadian. Di video terlihat pelaku beraksi dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Fino warna biru dengan sirip berwarna kuning putih.

Baca juga:  Libur Maulid Nabi, Bupati Tangerang Imbau ASN Tidak Bepergian

Aksi pelaku jambret diketahui Laksono seorang Satpam yang langsung bertindak cepat berusaha menghentikan pelaku jambret.

“Pelaku jambret, modusnya nanya alamat ke anak kecil, terus langsung dicomot HP anak itu. Saya kejar berusaha berhentiin, sempat dipukul tapi gak jatuh,” tuturnya.

Sementara itu, menurut saksi bernama Putra mengatakan kalau warga dan Satpam sempat mengejar pelaku. Namun, pelaku berhasil kabur.

“Warga dan Satpam sempat memukul tetapi tidak jatuh, hanya kaca spion motornya doang patah,” kata Putra kepada infotangerang.co.id.

Baca juga:  Rakor Forkopimda, Kapolresta Tangerang: Posko Penyekatan Mudik Libatkan 348 Personel

Pelaku yang sempat dipukul masih berusaha melarikan diri dengan langsung tancap gas motornya. Sempat terjadi kejar-kejaran antara penjambret dan warga. “Sempet dikejar warga, tapi dia gesit bawa motor,” tambahnya.

Kepolisian setempat telah menerima laporan kejadian penjambretan tersebut dengan membawa barang bukti berupa rekaman CCTV. (Arf/Red)

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement