Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
88 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Panitia Pasang Baliho Imbauan Tidak Menghadiri Haul Syekh Abdul Qodir Al Jaelani di Cilongok

Kabupaten Tangerang  

Baliho imbauan kepada jamaah haul akbar Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani di Cilongok dibatasi. (dok.infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Al -Jaelani di Pondok Pesantren Al Istiqlaliyah Cilongok, Kabupaten Tangerang tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Haul yang biasa dihadiri oleh ribuan jamaah dari berbagai daerah, baik itu Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat dan yang lainnya, tahun ini terpaksa jumlah jamaah dibatasi.

Pondok Pesantren Al Istiqlaliyah sendiri diasuh oleh Kh Uci Turtusi. Pembatasan jamaah yang hadir saat haul nanti (29/11/2020) disampaikan oleh sekretaris panitia haul, Agung Permana.

Baca juga:  Warga Mutiara Pluit Periuk Geger Temukan Mayat Dalam Mobil

“Haul akbar yang semula mengundang jamaah untuk hadir, meralat agar semua jamaah tidak hadir ke pondok pesantren Al Istiqlaliah di Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang,” ucap Agung pada video klarifikasi pembatasan jamaah.

Menurutnya, kehadiran jamaah yang akan menimbulkan jamaah serta pelanggaran protokol kesehatan akan membahayakan kesehatan para jamaah, mengingat Indonesia saat ini masih dilanda pandemi Covid-19.

“Hal ini dilakukan mengingat masa pandemi virus Covid-19 yang masih sangat berbahaya bagi kesehatan jamaah semua bila datang ke lokasi acara dan berkumpul seperti tahun-tahun sebelumnya,” jelas Agung.

Baca juga:  Kantor Desa Tanjung Pasir Diresmikan, Kades Arun: Alhamdulillah Tidak Ngontrak Lagi

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement