Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Pemkab Tangerang Buka Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka

Kabupaten Tangerang  

Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali membuka seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama (setara eselon II b) secara terbuka dan kompetitif di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

“Pemerintah Kabupatan Tangerang akan melaksanakan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Setara Esselon II b) yang kosong secara terbuka dan kompetitif,” kata Moch Maesyal Rasyid yang juga ketua panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama, Rabu (01/7/2020).

Maesyal juga mengatakan, Ada 4 posisi JPT Pratama yang dibuka dalam seleksi terbuka kali ini. Mereka bakal mengisi posisi yang lowong, karena pejabatnya sudah memasuki masa purna bakti, serta ada pula yang meninggal dunia.

Baca juga:  Api Melalap Sebuah Bangunan di Pasar Kemis, Warga: Pabrik Kimia Terbakar

Lanjutnya, 4 posisi JPT Pratama tersebut yakni Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Staf Ahli Bidang Pemerintah Politik dan Hukum, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang.

“Seleksi terbuka untuk mengisi 4 JPT Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang ini akan di laksanakan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. Dirinya juga berharap agar para ASN yang akan mendaftar seleksi mengikuti aturan sesuai dengan persyaratan pengumuman,” tutur Maesyal.

Baca juga:  Laksanakan 'Pos Sajam' Kapolresta Tangerang Cek Prokes di Masjid At Taqwa

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement