Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Pengusaha Sebut Sampah di Sepatan Berasal dari Non Industri

Kabupaten Tangerang  

Rapat koordinasi penanganan sampah, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Masalah sampah bukanlah hal yang baru terdengar di telinga, bahkan kita bisa melihat sampah di mana-mana saat ini menjadi masalah lingkungan. Dinilai sampah adalah masalah serius, Camat Sepatan Timur, Asep Nurman Jainudin, menggelar rapat koordinasi penanganan sampah.

Asep Nurman Jainudin mengajak para pelaku usaha, kepala desa serta masyarakat khususnya Kecamatan Sepatan Timur agar membudidayakan bergotong royong, menjaga kebersihan dan menanggulangi sampah yang ada dilingkungan sekitar.

Baca juga:  Koramil 07 Kresek Bersama 3 Pilar dan Ormas PP Lakukan Operasi Yustisi

“Saya mengajak seluruh masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan,” kata Asep Nurman saat memberikan sambutan dalam rapat di Aula Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Jumat (11/12/2020).

Penanganan sampah, lanjut Asep, merupakan program unggulan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, karena itu perlunya kerja sama, baik dari pemerintah maupun seluruh lapisan masyarakat.

“Program kebersihan adalah program unggulan Bupati, jadi kita semua harus turut serta dalam program unggulan tersebut,” terang Asep.

Baca juga:  Pererat Tali Silaturahmi dan Kekompakan, FWJI DPW Banten Gelar Rapat Koordinasi

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement