Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Peresmian Kantor Baru di HUT Desa Kohod ke-39, Kades: Gebrakan Satu Tahun Memimpin

Kabupaten Tangerang  

Peresmian gedung baru kantor desa sekaligus merayakan HUT ke-39 Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten. (lintas24news.com/infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG Pemerintah Desa Kohod menggelar peresmian gedung baru kantor desa sekaligus memperingati HUT Desa Kohod yang ke 39.

Meski baru setahun Kades Arsin memimpin Desa Kohod, namun dirinya dapat membuktikan keseriusannya dengan membangun gedung baru kantor desa untuk melayani masyarakat lebih baik lagi. Hal tersebut sesuai dengan visi dan misi Kades Arsin, Membangun Desa Lebih Maju Lagi.

“Terhitung satu tahun saya menjabat sebagai Kepala Desa, gebrakan ini sebagai motivasi untuk saya sendiri dan juga bagi semua perangkat desa,” kata Kades Arsin bin Asip seusai acara peresmian gedung baru kantor Desa Kohod di Jalan Raya Tanjung Burung, Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Senin (17/10/2022).

Camat Pakuhaji Asmawi meresmikan gedung baru kantor Desa Kohod.

Acara peresmian tersebut, lanjut Arsin, berbarengan dengan hari jadi Desa Kohod yang ke 39. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak sehingga pembangunan gedung baru kantor Desa Kohod dapat berjalan dengan baik.

Baca juga:  Babinsa Desa Jeungjing Bantu Pengamanan Pembagian BLT JPS dari Provinsi

“Kebetulan pada peresmian gedung baru kantor desa ini bertepatan dengan hari jadinya Desa Kohod, jadi tema acaranya Haul Sesepuh Desa Kohod,” ujarnya.

“Terima kasih kepada seluruh kepala desa, kelurahan se-Kecamatan Pakuhaji, rekan-rekan media, Muspika Kecamatan Pakuhaji, dan seluruh lapisan masyarakat Desa Kohod,” ucap Arsin.

Kantor Desa Kohod yang baru ini menjadi milik bersama, dan pembangunan gedung baru ini adalah perjuangan bersama. Arsin juga berharap generasi muda Desa Kohod dapat menjadi pemimpin dan sukses warganya.

“Kantor Desa Kohod milik kita bersama, setelah beberapa bulan kita lalui bersama, berjuang bersama, demi kantor Desa Kohod. Apabila sudah jadi dan rapih seperti ini yang bagus pasti kohod,” sebut Arsin.

“Saya mohon maaf apabila ada kesalahan dari perkataan. Semoga para generasi muda Desa Kohod menjadi para pemimpin, dan masyarakat Desa Kohod yang sukses,” imbuhnya.

Baca juga:  Wakapolresta Tangerang Cek Kelengkapan Aplikasi 110 di Anggota

Camat Pakuhaji H. Asmawi menyampaikan, karena gedung Kantor Desa Kohod adalah milik bersama, siapapun harus menjaga, menghargai, menghormati.

“Semua masyarakat Desa Kohod berhak menjaga, merawat, menghormati, menghargai, karena perjuangan Kantor Desa Kohod ini sangat luar biasa dan semangat juang dari Kades Kohod beserta masyarakatnya demi tercapainya tujuan bersama,” ungkapnya.

Asmawi mengungkapkan berdirinya kantor Desa Kohod ini menjadi sebuah fasilitas yang sangat luar biasa bagi masyarakat kohod.

“Kantor Desa Kohod berdiri karena kerja sama antar pemimpin dan masyarakat, maka dari itu kedepannya pelayanan harus semangat lagi dan prima,” jelas dia.

“Selamat kepada Kades Kohod Arsin bin Asip. Semoga Desa Kohod semakin maju dan sukses,” tambah Asmawi.

(Rdk)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan