Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Polres Metro Tangerang Kota Buru Gangster Sadis, Bacok Warga Nongkrong dan Rampas Motor

Hukum & Kriminal  

Penulis: Rudi Salam

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho membentuk tim untuk mengejar gangster sadis yang melakukan pembacokan dan perampasan motor. (Foto: Ist)
Advertisement

KOTA TANGERANG – Polres Metro Tangerang Kota merespon cepat atas informasi yang didapat bahwa ada aksi kawanan gangster sadis yang membacok warga sedang nongkrong di pinggir jalan dan merampas motor yang terparkir.

Kasus tersebut telah ditangani polisi dengan menerjunkan tim untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan bahwa polisi telah menangani dan menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan mengungkap kasus tersebut yang terjadi di Jalan Moch Toha pertigaan Benua Indah, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kacamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Baca juga:  Raih Penghargaan dari KPK, Arief Berikan Beasiswa Kepada Operator Sekolah

“Kita sudah olah TKP dan terima laporannya, dan saat ini sedang dilakukan lidik untuk ungkap kejadian yang terjadi,” kata Zain saat dikonfirmasi, Kamis (25/8/2022).

Saat ini, lanjut Zain, tim Polres Metro Tangerang Kota yang diperintahkannya sedang mengumpulkan saksi-saksi dan bukti petunjuk untuk mengungkap kasus tersebut.

Baca juga:  Satresnarkoba Polresta Tangerang Bekuk Pengedar Narkoba Jenis Sabu

“Masih kumpulkan saksi-saksi dan bukti petunjuk,” ujarnya.

Zain menambahkan, untuk mencegah aksi serupa terulang, Polres metro Tangerang Kota akan melakukan razia dan patroli serta melibatkan masyarakat untuk pencegahan terjadinya aksi kejahatan.

“Kita akan lakukan razia, buat pos pantau dan lakukan patroli di lokasi dan jam rawan, berdayakan masyarakat untuk pencegahan,” pungkasnya.

(Rud/Rdk)

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement