Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Polres Tangsel Ringkus Mamang Ompong Dukun Cabul di Pagedangan Cabuli Anak Usia 16 Tahun

Pelaku ditangkap pada Jumat 23 Juni 2023. Mamang Ompong ditangkap oleh jajaran Unit PPA Satuan Reskrim Polres Tangsel di bawah pimpinan Kanit PPA Iptu Siswanto.

Kriminal  

Editor: Redaksi

Polres Tangerang Selatan menangkap dukun cabul di Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (Glend Karisoh/infotangerang.co.id)
Advertisement

TANGERANG SELATAN – Seorang anak perempuan berusia 16 tahun menjadi korban pemerkosaan oleh seorang dukun di Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Polisi berhasil menangkap pelaku inisial S alias Mamang Ompong.

Alhamdulilah, pelaku diduga dukun cabul inisial S alias MO sudah berhasil kita tangkap,” kata Kasie Humas Polres Tangerang Selatan Ipda Galih dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/6/2023).

Pelaku ditangkap pada Jumat (23/6) malam. Mamang Ompong ditangkap oleh jajaran Unit PPA Satuan Reskrim Polres Tangsel di bawah pimpinan Kanit PPA Iptu Siswanto.

Baca juga:  DPD Forkabi Kota Tangsel Apresiasi Penyelenggaraan Halal Bihalal dan Milad ke-22 di TMII

Galih mengungkapkan pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Tangsel untuk mendalami modus, motif dan bagaimanan pelaku bisa memperdayai korban.

“Tersangka sekarang masih dalam proses rangkaian pemeriksaan secara mendalam oleh Penyidik Unit PPA Sat Reskrim Polres Tangsel untuk mendalami modus, motif dan bagaimanan pelaku bisa memperdayai korbannya,” pungkasnya.

Baca juga:  Joki Kepergok Curi Motor Diteriaki Maling oleh Pemilik, Polisi: 1 Pelaku Diamankan, Motor Korban Berhasil Dibawa Kabur

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement