Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Polresta Tangerang, Kodim, dan Pemkab Bagikan 11.800 Masker di 115 Titik

Kabupaten Tangerang  

Foto: Polresta Tangerang, Kodim 0510 Tigaraksa, dan Pemkab Tangerang bagikan masker di sejumlah titik. (dok. infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten bersama Pemrintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, dan Kodim 0510 Tigaraksa kembali menggelar kegiatan pembagian masker secara serentak. Kali ini masker yang dibagikan sebanyak 11.800 yang disebar di 115 titik kegiatan, Selasa (2/2/2021).

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro mengatakan, kegiatan pembagian masker oleh personel TNI dan Polri merupakan upaya untuk mendorong optimalisasi regulasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) wilayah hukum Polresta Tangerang.

Kegiatan pembagian masker tingkat polres ini dipimpin Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani yang dilaksanakan di 12 titik. Sedangkan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1.500 masker.

Baca juga:  Kebakaran SPBU Mini di Kronjo, Pemilik Rugi Rp 200 Juta

“Kegiatan pembagian masker lainnya dilaksanakan oleh 10 polsek jajaran bersama kecamatan dan koramil di berbagai titik,” terangnya.

Wahyu menjelaskan, kegiatan pembagian masker dan Operasi Yustisi yang dilaksanakan 10 Polsek jajaran bersama muspika, Polsek Tigaraksa melaksanakan kegiatan di 14 titik dengan 1.200 masker yang dibagikan, Polsek Cikupa membagikan 1.000 masker di 12 titik kegiatan.

Selanjutnya, Polsek Panongan melaksanakan kegiatan di 18 titik dengan 1.100 masker yang dibagikan, Polsek Cisoka melaksanakan kegiatan itu di 7 titik dengan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1.000 masker.

Baca juga:  Andi Ony Hadiri Puncak Peringatan HUT Kecamatan Cisoka ke-41, Lepas Gerak Jalan Santai

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement