Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Ramaikan Ajang Green Fortune, Penyanyi Cilik Geisha Kwak Bawakan Lagu I Will Fly

Lifestyle  

Foto: Penyanyi Cilik Geisha Kwak.
Advertisement

KOTA TANGERANG – Setelah merilis album mininya, Penyanyi Cilik Geisha Kwak bawakan lagu andalan “I Will Fly” dalam memeriahkan sebuah Pameran di Mall Tangerang City, Kota Tangerang.

Pameran bertema ‘Green Fortune’ tersebut, ditujukan untuk para pecinta tanaman hias yang ingin menambah koleksinya. Pameran Green Fortune diadakan mulai tanggal 29 Januari – 28 Februari 2021.

Total 10 booth pelaku usaha tanaman hias, sayuran hidroponik, pengrajin tembikar, akuarium, hingga produk disinfektan rumah tangga dihadirkan di Main Atrium pusat perbelanjaan yang berlokasi di jantung Kota Tangerang ini dengan dekorasi mall bernuansa Chinese Garden.

Baca juga:  Penurunan Stunting di Kota Tangerang, Raih Peringkat Pertama se-Provinsi Banten

Acara tersebut berlangsung sangat meriah dengan antusiasme masyarakat yang tinggi akan tanaman hias, ditambah aksi dari Penyanyi Geisha Kwak yang semakin memeriahkan Pameran.

“Kami berupaya optimal untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap urban farming yang menjadi tren saat ini. Bukan hanya jadi kegiatan yang menyenangkan, ternyata berkebun menjadi sarana latihan fisik dan olahraga ringan,” ujar Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani, kemarin.

Dalam even Green Fortune ini, pengunjung juga berkesempatan mendapat edukasi secara cuma-cuma tentang pembuatan Eco Enzyme yang berasal dari limbah rumah tangga pada 20 Februari mendatang.

Baca juga:  Diduga Korupsi, Dinas PUPR Didemo Aliansi Tangerang Bebersih

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement