Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Ramuan Jahe Merah dan Rempah Menjadi Welcome Drink di Fave Hotel

Explore  

Welcome Drink Ramuan Jahe Merah dan Rempah di Fave Hotel
Advertisement

KOTA TANGERANG – Pendemi Covid -19 yang sedang merebak di Indonesia khususnya di Kota Tangerang menjadi berdampak pada semua sektor usaha tak terkecuali Bisnis Hotel dan penginapan .

Sepinya pengunjung Hotel bisa saja di akibatkan rasa takut pengunjung terpapar oleh virus Corona atau Covid-19 yang dikabarkan sangat mudah menular bahkan dapat merenggut nyawa.

Perihal tersebut memang harus diperhitungkan secara matang oleh pihak manajeman Fave Hotel Bandara yang berlokasi di Jalan Husein Sastranegara, RT.004/RW.001, Jurumudi, Benda, Kota Tangerang.

Dalam situasi merebaknya Covid-19 ini, pihak manajemen mempunyai teknik jitu dalam memerangi Virus di lingkungan Hotel hanya demi kenyamanan dan keamanan Tamu yang menginap.

Baca juga:  Robot Wi-Fi, Cara Baru Belajar Sistem Robotik dan IoT

Untuk pencegahan Manajemen Fave Hotel Bandara lebih memilih metode herbal yaitu tiga kali dalam sehari melakukan pengasapan Herbal di sekitar area luar hotel yaitu pengasapan yang dihasilkan dari pembakaran kulit bawang merah.

Metode ini diyakini oleh pihak Hotel dapat membunuh kuman,Virus maupun mengusir Nyamuk di area hotel.

Sementara Untuk tamu yang akan memasuki Hotel sesuai protokoler kesehatan pemerintah akan dilakukan pengecekan Suhu Tubuh menggunakan Thermo gun setelah itu tubuh pengunjung akan disemprotkan cairan disinfektan herbal yang terbuat dari Daun Sirih serta campuran cuka dan garam. Disinfektan ini oleh pihak manajemen hotel di klaim aman bagi kulit serta mampu membunuh kuman dan virus dengan Aroma khas daun sirih.

Baca juga:  Letsgo Corporate Semakin Eksis Meski Banyak Perusahaan Gulung Tikar

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement