Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Rumah Makan Real Chicken Mubarokah Anyer Sediakan Menu Seafood Hingga Khas Sunda

Kuliner  

Advertisement

KULINER – Kawasan pantai Anyer yang menjadi kunjungan wajib bagi wisatawan baik nusantara maupun mancanegara ini memang memiliki keberagaman soal cita rasa makanan nan lezat. Apalagi, menu kuliner Banten memang beragam dan rasanya nikmat-nikmat.

Selain itu, berada di kawasan Pantai membuat tempat makan di sini memiliki pesona eksotis dengan aroma yang sesuai dengan lidah. Bahkan, ada beberapa kawasan romantis yang tidak boleh untuk dilewatkan bila berkunjung disini.

Sepertihalnya Rumah Makan (RM) Real Chicken Saung Mubarokah Anyer, Rumah Makan tersebut menyajikan konsep yang kekinian dan Millennial banget.

Rumah Makan tersebut beralamat di Jalan Raya Karang Bolong, Kampung Ciparay Desa Sindanglaya Kecamatan Cinangka tepatnya di pertigaan rumah Pompa Cidanau samping Indomaret depan Hotel The Acacia Anyer.

Baca juga:  Anda Suka Pedas? Rumah Makan Sambal Bu Nik di Tangsel, Sajikan Bahan dan Bumbu Masakan dari Berbagai Daerah

Kawasan ini menjadi pilihan wisatawan yang datang ke anyer. Lantaran jaraknya yang tidak jauh dari bibir Pantai Anyer. Berbagai macam menu makanan  seafood hadir disini, tak hanya makanan seafood, di Rumah Makan Real Chicken Mubarokah juga tersedia makanan Millenial yakni Chicken Geprek, Chicken Mozarela, Kebab, Burger.

Ada menu yang sangat unik juga disediakan, yakni Ice Cream Kelapa. Ice Cream kelapa ini anda bisa menikmati Ice Cream diatas buah kelapa yang sangat muda, pasti gak kebayang nikmatnya.

Owner atau pemilik Rumah Makan Real Chicken Mubarokah yakni Hikmat Kusuma, yang akrab disapa Kang Imat mengatakan dirinya menggegas konsep Millenial.

Baca juga:  Detik-detik Perahu Wisatawan Terbalik Diduga Kelebihan Muatan

“Konsep dari Rumah Makan ini yaitu Millenial, tapi dalam artian kita tidak meninggalkan suasana Khas Sunda” ujar Kang Imat Saat dijumpai Infotangerang.co.id, Minggu (15/6/2020).

“Menu yang kita sediakan ada Seafood, Ikan Bakar, Ayam Bakar. Kita juga menyediakan Catering (Pesanan). Ga cuma makanan, tapi ada juga menu nongkrong, ada jus, ada kopi juga tentu harga sangat bersahabat” ungkapnya.

Bagi anda yang penasaran, tak ada salahnya berkunjung ke Rumah Makan Real Chicken Mubarokah. Berikut Link Google Maps yang bisa anda akses https://maps.app.goo.gl/X3iUbMYhTU8rSqmb9

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement