Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Zibaa Indonesia Restoran Ala Timur Tengah Mengusung Konsep Ramah Lingkungan dan Halal

Headline  

Ulang tahun restoran Zibaa Indonesia meluncurkan produk bento box dengan packaging ramah lingkungan dengan menggunakan bahan yang terbuat dari corn-based. (Foto: infotangerang.co.id)
Advertisement

KULINER – Dampak perubahan iklim membuat bisnis harus beradaptasi memberikan solusi ekosistem berkelanjutan.

Berbagai negara melakukan upaya pencegahan kerusakan alam dengan menerapkan standar eco-living.

Dalam rangka merayakan ulang tahun restoran yang pertama, Zibaa Indonesia meluncurkan produk bento box dengan packaging ramah lingkungan menggunakan bahan yang terbuat dari corn-based.

Restoran dengan konsep bernuansa India Mediterania ini di kenal menyajikan hidangan dengan alat-alat yang bisa didaur ulang.

Hampir semua atribut di restoran ini memenuhi standar kualitas penyajian bintang lima termasuk pelayanan dari para pramusaji.

Dari segi produk, kudapan yang disajikan memiliki keunikan dan rasa otentik dengan menggunakan resep yang diracik sendiri oleh sang pendiri.

Zibaa Indonesia sering masuk dalam list penyedia nasi biryani terbaik versi media kuliner ternama.

Baca juga:  Tak perlu ke Papua Untuk Mencari Buah Langka, di SMPN 4 Curug Juga Ada

Menu favorit di restoran ini ada Wagyu beef tacos, Gambas pil pil, Zibaa hummus, Murgh malai tikka kebab, Persian lamb biryani, Triple chocolate brownie dan Almond pistachio kulfi.

Oswald selaku Direktur Zibaa Indonesia mengatakan, selain menerapkan standar sustainable living, restorannya ini mengutamakan kualitas rasa dan pelayanan kepada customernya, sehingga mereka tak jarang datang setiap hari hanya untuk memesan menu yang beragam.

Oswald menambahkan, menu yang disajikan tentunya halal dan harganya pun cukup terjangkau.

“Kami berupaya membuat cita rasa yang pas untuk semua kalangan. Termasuk pelayanan pesan antar lewat aplikasi, mereka bisa mendapatkan hidangan berkualitas dengan standar packaging kami menggunakan bahan yang data didaur ulang,” kata Oswald di Zibaa Indonesia Gading Serpong, Ruko North Goldfinch Jalan Boulevard Raya, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (19/12/2022).

Baca juga:  Seminar Journey to 5G Smart City, Percepat Implementasi 5G untuk Tingkatkan PDB Nasional

“Kami menyajikan masakan yang halal 100 persen, tidak ada yang tidak halal. Di Zibaa Indonesia semua menu halal,” tutur dia.

Artikel Tentang Zibaa Indonesia di halaman berikutnya 

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement