Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Sachrudin Minta OPD Pemkot Tangerang Proaktif Tanggapi Kebutuhan Masyarakat

Kota Tangerang  

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, saat menyampaikan amanat pembina dalam apel pegawai rutin yang diikuti oleh seluruh staf dan kepala OPD di lingkungan Pemkot Tangerang. (Pemkot Tangerang/infotangerang.co.id)
Advertisement

KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berusaha melakukan percepatan pelayanan yang optimal untuk masyarakat Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus mendorong program-program Pemkot Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota saat menyampaikan amanat pembina dalam apel pegawai rutin yang diikuti oleh seluruh staf dan kepala OPD di lingkungan Pemkot Tangerang, Senin (09/01/2023).

“Kepada seluruh OPD saya minta untuk terus mendorong program-program untuk percepatan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” kata Sachrudin kepada seluruh peserta apel di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Baca juga:  Rumah Terbakar, Satu Keluarga Tewas Terpanggang di Cipondoh

Alhamdulillah seperti telah kita ketahui bersama bahwa kita termasuk ke dalam 15 besar se-Indonesia soal realisasi belanja dan penyerapan APBD di tahun 2022. Karena itu di tahun 2023 ini saya minta kepada semuanya untuk mempercepat realisasi program-program Pemerintah guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Baca juga:  Hari Pertama PSBB, Tangerang Tetap Ramai dan Banyak Yang Tidak Menggunakan Masker

Sachrudin juga meminta kepada seluruh OPD untuk lebih proaktif dalam merespon kebutuhan-kebutuhan masyarakat.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement