Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
88 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Sekda dan Kadispora Meriahkan Lomba Catur Antar Wartawan PWI Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang  

PWI Kabupaten Tangerang menggelar Lomba Catur Antar Wartawan se-Tangerang Raya. (PWI Kab. Tangerang/infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang menggelar Lomba Catur Antar Wartawan se-Tangerang Raya, Sabtu (13/8/2022).

Lomba yang diikuti oleh para wartawan dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan itu turut dimeriahkan oleh kehadiran Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisporabudpar) Kabupaten Tangerang Ratih Rahmawati.

Maesyal bahkan turut bertanding melawan Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin.

Usai bertanding, Maesyal mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang digawangi Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Tangerang dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 tersebut.

Baca juga:  Berkah Ramadhan Menjelang Idul Fitri, Wihara Kwan Im Bio Bagi-bagi Paket Sembako

“Saya sangat bersemangat menyaksikan teman-teman bertanding, ini adalah kesempatan yang baik untuk terus merekatkan silaturahmi dan kebersamaan di antara sesama wartawan,” kata Maesyal mantan skuad Persita Tangerang tersebut.

Maesyal menyampaikan ucapan terima kasih kepada PWI Kabupaten Tangerang yang telah menjadi bagian dalam menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI di Kabupaten Tangerang dengan cara menggelar lomba catur antar wartawan.

“Event ini menjadi momentum kita mengobarkan semangat perjuangan untuk membangun dan mengisi kemerdekaan ini dalam berbagai sektor kehidupan. Selamat bertanding, selamat berkompetisi, jadilah yang terbaik,” ucap Sekda penuh semangat.

Kepala Disporabudpar Kabupaten Tangerang Ratih Rahmawati juga turut menyemangati peserta, terlebih kata dia, tak lama lagi akan dihelat Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang, Jawa Timur.

Baca juga:  Majelis Taklim Azahrul Fikri Gelar Milad Pertama, Jalin Silaturahmi dengan Pengajian

“Kami selalu mendukung kegiatan olahraga yang diselenggarakan teman-teman wartawan. Kegiatan ini tak hanya makin merekatkan kebersamaan, melainkan juga mengobarkan jiwa sportifitas,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement