Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Sesosok Mayat Pria ditemukan di Pantai Tanjung Pasir

Kabupaten Tangerang  

Penemuan Sesosok Mayat di Pantai Tanjung Pasir teluknaga
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan mengapung di tepi pantai Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Pria yang diperkirakan berusia 45 tahun ini pertama kali ditemukan oleh Agus, Ketua RT 001, Desa Tanjung Pasir sekitar pukul 18.00 WIB.

Saksi tersebut kemudian melaporkan penemuan mayat ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota. Setelah menerima laporan tersebut, aparat Kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan identifikasi dan mengevakuasi korban.

Baca juga:  MTQ ke-20 Banten, Disabilitas Lantunkan Ayat Suci Al-Qur'an di Cabang Tilawah

Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya, sampai saat ini pihakny masih berupaya untuk menemukan identitas korban tersebut. Dari identifaksi awal, tidak ditemukan bekas luka akibat kekerasan ditubuh korban.

“Saat ditemukan korban ditemukan tengkurep di tepi Pantai Tanjung Pasir. Ditubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan,” kata Dodi berdasarkan keterangan tertulisnya, Minggu (31/5/2020).

Baca juga:  Beredar Surat 'Sakti' Hiswana Migas, David Salim Ketua LPPNRI Banten Angkat Bicara

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement