Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


SMSI dan Kedubes Iran Jalin Kerja Sama, Bahas Pertukaran Informasi dan Muhibah Kebudayaan

Kerja sama ini penting bagi Kedubes Iran mengingat media adalah mitra strategis yang dapat menyampaikan informasi dari masing-masing negara secara komprehensif. Dalam pertemuan itu disepakati kedua pihak akan mengikat diri dalam nota kesepahaman yang segera disusun.

Headline  

Editor: Ardiansyah

Serikat Media Siber Indonesia bersama Kedubes Iran sepakat menjalin kerja sama. (Dok. SMSI)
Advertisement

JAKARTA Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus dan Duta Besar Republik Islam Iran untuk Indonesia HE Mr Mohammad Boroujerdi membahas kerja sama kedua belah pihak.

“Kami membahas beberapa hal strategis yaitu pertukaran informasi dan muhibah kebudayaan dari masing-masing negara, termasuk kunjungan wartawan anggota SMSI ke Iran,” kata Firdaus dalam pertemuan silaturahmi SMSI di Kedutaan Besar Iran Jl HOS Cokroaminoto, Jakarta, Senin (29/4/2024).

Baca juga:  Sah! Ai Ratna Resmi Jadi Ketua SMSI Kabupaten Tangerang 2020-2023

Pada kesempatan itu Ketua Umum SMSI Firdaus didampingi Wakil Ketua Dewan Penasihat SMSI Bunyan Saptono, Sekjen HM Nasir, Wakil Sekjen Wisnutomo, H Ar Odeh, Retno Intani, dan Henny Murniati.

Duta Besar HE Mr Mohammad Boroujerdi didampingi Konselor Kebudayaan Kedubes Iran Mohammad Reza Ebrahimi dan staf lokal Imam Abubakar. Dalam pertemuan ini, kedua belah pihak berharap kerja sama yang dibangun dapat mempererat hubungan antar kedua negara.

“Kami berharap kerja sama ini nanti dapat mempererat hubungan antarkedua negara, khususnya di bidang media,” ujar Mohammad Boroujerdi.

Baca juga:  10 Tahun Menjabat, Apel Terakhir Bupati Tangerang Dipimpin Sekda Moch Maesyal Rasyid

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement