Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
89 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Tekan Penyebaran Covid-19 di Merak, Ditlantas Polda Banten Sosialisasikan Prokes

Banten  

Ditlantas Polda Banten di Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD), tekan penyebaran Covid-19 di Merak. (dok. Bidhumas Polda Banten)
Advertisement

BANTEN – Ditlantas Polda Banten rutin melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD), dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polda Banten rutin melaksanakan patroli dialogis guna memberikan imbauan kepada masyarakat, khususnya dalam antisipasi Libur Nataru tahun 2020 di masa pandemi Covid-19 ini.

“Di tengah pandemi Covid-19, kami dari Polda Banten dan jajaran rutin memberikan imbauan ke masyarakat, dan saya juga sudah perintahkan seluruh Satker di jajaran Polda Banten untuk terus bekerja keras dan ikhlas dalam memberikan Edukasi, Patroli Prokes dan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas,” kata Fiandar.

Baca juga:  Majlis Taklim Jamiaturridho Ditutup Sementara, Ini Penyebapnya

Sementara itu, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo menjelaskan, “Di momentum Hari Raya Natal dan Tahun Baru ini kami dari Ditlantas Polda Banten juga rutin sosialisasikan Protokol Kesehatan dan juga sekaligus mengajak masyarakat agar mematuhi aturan berlalu lintas,” tuturnya, Selasa (29/12/2020).

Baca juga:  Pajero Indonesia Club & Kabid Humas Polda Banten Sambangi Ponpes Raudhatul Qur'an Al Mubtadiin

Melalui Patroli KKYD Rudy Purnomo juga berharap agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan penyebaran Covid-19 ini segera berlalu.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement