Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Tingkatkan Kedisiplinan Masyarakat Dimasa Pandemi Corona, Koramil 09/Mauk Lakukan PDMPK

Kabupaten Tangerang  

Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Anggota Koramil 09/Mauk dan Personel BKO melaksanakan kegiatan Pemantauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK). Senin, (1/6/2020).

Dua lokasi sasaran anggota Koramil dan personel BKO pada kegiatan tersebut yakni, Pasar Tradisional Mauk dan Pantai Tanjung kait Desa Tanjung Anom Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangetang- Banten.

Danramil 09/Mauk Kapten Arh. Mulyono mengungkapkan, kegiatan tersebut dalam rangka percepatan pemutusan penularan Virus Corona (Covid-19) diwilayah teritorial Koramil 09/Mauk.

Baca juga:  Gaji Tak Kunjung Cair, Pria di Kecamatan Kemiri Nekat Gantung Diri

Mulyono berharap agar masyarakat dapat meningkatkan kedisiplinan, dan dapat menjalankan pola hidup mengacu pada protokol kesehatan dimasa pandemi ini.

“Harapan Kami untuk meningkatkan Kedisiplinan Masyarakat agar supaya memulai kehidupan yang baru dengan cara berfikir dan pola yang baru,” jelasnya.

Baca juga:  Hendak Transaksi, Pengedar Belasan Kilogram Narkotika Dibekuk Polisi

Mulyono menambahkan, hal tersebut merupakan bentuk pengabdian dan sumpah prajurit, karena pihakytelah diamanahkan untuk menjadi contoh bagi masyarakat dalam hal kedisiplinan.

“Kami selaku Danramil, dan juga aparat yang diberikan amanah oleh pimpinan untuk menjadi contoh sikap dan perilaku kami dilapangan berpedoman dengan Sapta Marga Sumpah Prajururit TNI,” imbuh Mulyono.(Red)

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement