Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Tingkatkan Mutu Pelayanan BJB Resmikan Kantor Baru di Curug

Kabupaten Tangerang  

Prosesi peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BJB di Kecamatan Curug. (dok.Bank BJB)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Bank BJB Cabang Balaraja Kabupaten Tangerang meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Kecamatan Curug, Senin (26/10/2020). lokasi selain dekat dengan kantor Kecamatan Curug yang baru, KCP itu juga hanya berjarak sekitar 100 meter dari pusat pemerintahan.

Peresmian KCP Bank BJB dengan jarak yang mudah di akses itu akan memudahkan bagi masyarakat mendapatkan pelayanan dan memiliki halaman parkir yang cukup luas, tepatnya berada di Ruko Royal Raya Blok E-F, jalan raya PLP Curug Kadu Kilometer 0, Rt 12 Rw 03. Peresmian kantor baru tersebut juga dimaksudkan untuk ikut membantu mempercepat pergerakkan dan pertumbuhan ekonomi di tengah pendemi Covid-19.

CEO Regional IV Bank BJB Edy Kurniawan Saputra mengatakan relokasi kantor cabang pembantu dapat memperkuat pelayanan, terutama mempererat sinergitas dengan warga khususnya nasabah dalam bertransaksi keuangan.

Baca juga:  Resmikan Kantor Perwakilan, Mansyur Siap Nahkodai Investigasi Provinsi Banten FWJI

Menurutnya, lokasi kantor cabang baru lebih memudahkan masyarakat untuk datang ke bank, sebap dekat dengan kantor kecamatan, halaman parkir luas dan mudah dijangkau. Ia optimis dengan relokasi kantor baru, roda ekonomi yang terdampak pandemi Covid-19 dapat lebih tergerak sekaligus memperkuat mutu pelayanan bank.

“Masyarakat bisa menjangkau akses permodalan, simpanan dana maupun produk perencanaan lainnya. Relokasi KCP Curug berharap bisa ikut berkontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Tangerang. Kami mengapresiasi kebijakan cabang Balaraja yang merelokasi kantor cabang pembantu Curug ke tempat yang lebih nyaman dan memudahkan akses,” tuturnya melalui keterangan pers tertulis, Senin (26/10/2020).

Sementara itu, Pimpinan Bank BJB Cabang Balaraja Aden Nurmawan mengatakan relokasi KCP Curug ini merupakan salah satu upaya untuk memaksimalkan pengembangan ekosistem. Ia menegaskan, bank Bjb siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi mitra setia yang baik bagi nasabah serta warga.

Baca juga:  Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Aden menerangkan, Bank BJB Cabang Balaraja terus berinovasi untuk memberikan layanan yang memudahkan transaksi bagi seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Tangerang. Ia menjelaskan, dalam melayani masyarakat dan menggerakan ekonomi dibantu dengan keberadaan 7 kantor cabang pembantu (KCP), yakni KCP Tigaraksa, Cikupa, Perumnas Tangerang, Paramount, Cisauk, Pasar Kemis, dan Curug.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement